XL Axiata Luncurkan Paket Baru Xtra Rejeki “Tunjangan Hadiah Ramadan”

Selanjutnya pelanggan bisa menggunakan cashback tersebut untuk mendapatkan potongan harga hingga Rp 1,2 juta guna membeli smartphone tipe apa saja

XL Axiata Luncurkan Paket Baru Xtra Rejeki “Tunjangan Hadiah Ramadan”
TRIBUN/ISTIMEWA
(kiri-kanan) Group Head Commercial GTM XL Axiata, Rahmadi Mulyohartono, Direktur Komersial XL Axiata, Allan Bonke, Chief Marketing Officer XL Axiata, David Arcelus Oses, dan Group Head Mass Segment XL Axiata, Bernard Ho dalam acara peluncuran Paket Baru Xtra Rejeki “Tunjangan Hadiah Ramadan” di Jakarta, Kamis (2/5/2019). Paket Xtra Rejeki merupakan paket data terbaru dan pertama di Indoesia yang memberikan cashback hingga Rp 1,2 Juta yang bisa digunakan untuk membeli smartphone. 

XL Axiata Luncurkan Paket Baru Xtra Rejeki “Tunjangan Hadiah Ramadan”

JAKARTA - Menyambut bulan suci Ramadan, PT XL Axiata Tbk ( XL Axiata ) meluncurkan paket inovatif “Xtra Rejeki”. Paket Xtra Rejeki merupakan sebuah paket data terbaru dari XL Axiata yang memberikan cashback untuk pelanggan kartu XL.

Baca: XL Axiata Bukukan Kenaikan Pendapatan 0,4%

Baca: XL Axiata – BNPB Jalin Kerjasama Penanganan Bencana

Baca: Pemilu 2019 Trafik Data XL Axiata Naik 24% dan Akses Game Online Melonjak 175%

Selanjutnya pelanggan bisa menggunakan cashback tersebut untuk mendapatkan potongan harga hingga Rp 1,2 juta guna membeli smartphone tipe apa saja yang dijual di online partner tertentu.

Direktur Komersial XL Axiata, Allan Bonke, mengatakan sikap konsisten untuk menghadirkan produk-produk yang memberikan manfaat besar bagi pelanggan. I

"tu pula yang mendasari kami untuk meluncurkan paket inovatif sekaligus yang pertama di Indonesia, paket “Xtra Rejeki” yang memberikan cashback," bebernya.

Lanjut Allan, hal ini sengaja pula diluncurkan saat ini, bersamaan dengan datangnya Ramadan dan Lebaran, agar pelanggan XL bisa semakin menikmati kedua momen menggembirakan tersebut.

"Pelanggan bisa mulai membeli paket Xtra Rejeki, dan cashback yang diberikan bisa untuk potongan harga membeli smartphone idaman baru guna merayakan Lebaran nanti,” ujarnya. 

Allan menambahkan, untuk saat ini cashback memang hanya bisa ditukarkan untuk pembelian smartphone di online partner tertentu.

Namun, pihaknya tidak hanya akan sampai di situ dalam mengembangkan manfaat cashback paket Xtra Rejeki tersebut dengan partner yang lebih banyak. XL Axiata telah menyiapkan cashback tersebut untuk bisa digunakan berbelanja di saluran penjualan lainnya dan juga tidak hanya untuk membeli smartphone.

Dengan demikian, pelanggan XL akan terus mendapatkan manfaat yang semakin besar dari setiap pembelian paket data Xtra Rejeki.

Paket Xtra Rejeki tersedia dalam tiga pilihan. Pertama, paket 3GB seharga Rp 65 ribu dengan besar cashback hingga Rp 400 ribu. Kedua, paket 6GB seharga Rp 125 ribu, cashback hingga Rp 800 ribu. Ketiga, paket 15GB seharga Rp 200 ribu, cashback hingga Rp 1.2 juta. 

Untuk mendapatkan cashback, pelanggan harus terlebih dulu membeli paket Xtra Rejeki sebanyak 3 kali, 6 kali, atau 12 kali. Besar cashback tergantung dari kategori dan jumlah paket yang dibeli. Pelanggan tidak hanya bisa membeli paket ini untuk nomornya sendiri tetapi juga bisa membelikan untuk 4 nomor lain yang berbeda dan cashback tetap akan didapatkan oleh pelanggan yang membelinya.

Penulis: Nina Soraya
Editor: Nina Soraya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved