Suzuki Perkenalkan Pick Up Terbaru di Kalbar, Pastikan Harganya Sama se Kalbar

Suzuki New Carry menawarkan berbagai keunggulan bagi penggunanya. Beberapa di antaranya yakni pickup satu ini didesain dengan tampilan yang baru

Suzuki Perkenalkan Pick Up Terbaru di Kalbar, Pastikan Harganya Sama se Kalbar
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISHAK
Unit Suzuki New Carry Pick Up diperkenalkan di Pontianak, beberapa waktu lalu 

Suzuki Perkenalkan Pick Up Terbaru di Kalbar, Pastikan Harganya Sama se Kalbar

PONTIANAK - Suzuki memperkenalkan 'senjata' baru untuk bersaing di segmen mobil niaga di pasar otomotif Kalbar. Sebuah produk pick up terbaru yang dinamai New Carry lantas diluncurkan di Pontianak.

"Setelah sekian lama akhirnya kami dapat kesempatan produk baru, (pick up) New Carry," ujar General Manager (GM) PT Suzuki Daya Kharisma Utama (Suzuki Kalbar), Hendri Kurniawan, di sela agenda launching, Jumat (26/04/2016).

Lebih lanjut ia mengungkapkan, Suzuki New Carry menawarkan berbagai keunggulan bagi penggunanya. Beberapa di antaranya yakni pickup satu ini didesain dengan tampilan yang benar-benar baru, berbeda dari sebelumnya.

Tampilan baru ini berikan kesan yang jauh lebih fresh. Juga modern dan kekinian.

Selain perubahan total dari sisi desain body mobil, pick up anyar Suzuki ini juga dipersenjatai dengan mesin baru K15-BC. Mesin 1.500 CC berteknologi terbaru ini menurutnya sangat mumpuni soal tenaga, namun lebih irit konsumsi bahan bakar.

Baca: Segarkan Ertiga, Suzuki Bakal Beri Kejutan Bagi Konsumen

Baca: Meluncur Maret Ini, Suzuki Tambah Embel-embel Sport Pada All New Ertiga Terbaru

Dimensi juga di-upgrade, sehingga punya kapasitas yang mampu menampung barang bawaan lebih banyak. Hal itu akan menjadi keunggulan lain New Carry sebagai mobil niaga.

Hal lain yang juga mendapatkan penyempurnaan adalah sisi kabin yang dibuat lebih nyaman. Beberapa tipe dilengkapi dengan Air Conditioner (AC) dan berbagai kompartemen entertainment di dalamnya, kabin muat untuk 3 penumpang termasuk supir.

Bahkan, kabin mobil dibuat juga lebih aman dengan pelindung khusus. Tak ketinggalan sasis yang lebih kokoh agar mampu membawa beban lebih banyak.

"Perubahannya total. Bentuk, mesin, dimensi berubah jadi lebih luas dan lebih nyaman. Kabin juga lebih comfort (nyaman), kargo muat lebih banyak dan tenaganya juga lebih powerfull berkat mesin baru," sambungnya.

Halaman
12
Penulis: Ishak
Editor: Ishak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved