Sambut Ramadan, Paket IM3 Ooredoo New Freedom Ada Gratis Telepon

Paket New Freedom adalah paket terlengkap dan terbaik yang menggabungkan dua keuntungan, kuota internet besar dan gratis nelpon ke semua operator.

Sambut Ramadan, Paket IM3 Ooredoo New Freedom Ada Gratis Telepon
TRIBUNNEWS
President Director & CEO of Indosat Ooredoo, Chris Kanter, bersama Manajemen Indosat saat meluncurkan paket IM3 Ooredoo New Freedom yang memungkinkan pelanggan tetap terhubung dengan teman maupun keluarga, dari sahur sampai waktu buka puasa tanpa perlu khawatir. 

Sambut Ramadan, Paket IM3 Ooredoo New Freedom Ada Gratis Telepon

JAKARTA - Menyambut Ramadan, IM3 Ooredoo  meluncurkan produk terbaru yaitu paket New Freedom yang hadir dengan total kuota internet besar hingga 60GB dan semakin lengkap dengan gratis Nelpon ke semua operator.

President Director & CEO of Indosat Ooredoo, Chris Kanter, menjelaskan Ramadan identik dengan Silaturahmi, terhubung kembali dengan teman dan keluarga yang mungkin sudah jarang berkomunikasi akibat kesibukan sehari-hari maupun jarak yang memisahkan.

Baca: RAMALAN SHIO Selasa 30 April 2019, Kuda Menjadi Lebih Ambisius, Ayam Mengalami Krisis Emosional

Baca: Berdayakan Perempuan Tingkatkan Perekonomian, Pemerintah Kembangkan Otonomi Daerah

“Dengan paket New Freedom dari IM3 Ooredoo, kami berharap pelanggan dapat memperkuat tali persaudaraan, menikmati momen kebersamaan Ramadan yang menyenangkan tanpa rasa khawatir akan kehabisan kuota atau pulsa telpon” jelasnya.

Paket New Freedom adalah paket terlengkap dan terbaik yang menggabungkan dua keuntungan, kuota internet besar dan gratis nelpon ke semua operator.

Pelanggan juga akan tetap nyaman dalam menikmati semua layanan IM3 Ooredoo selama Ramadan, Lebaran, hingga perjalanan Mudik dengan 4G Plus yang tersedia di seluruh jaringan Indosat Ooredoo.”

Selain fokus menyediakan paket Internet, IM3 Ooredoo juga menyadari bahwa komunikasi melalui panggilan suara masih penting dalam Silaturahmi.

Menurut Group Head Branding Management & Strategy Indosat Ooredoo Fahroni Arifin, paket ini diluncurkan untuk mengeratkan kembali masyarakat lewat silaturahmi setelah Pemilu 2019 dan menyambut Ramadan.

"Yang mendasari kok kita meluncurkan Ramadan makin kuat itu gara-gara Pemilu, gara-gara berbagai situasi terakhir ini banyak milenial banyak pengguna kita terpecah belah," kata Fahroni di Kantor Pusat Indosat Ooredoo, Jakarta Pusat, Senin (29/4/2019). 

Diakui bahwa saat ini tren panggilan telepon sedang menurun, tapi IM3 tetap menekankan pentingnya memberi layanan telepon kepada pengguna dengan harga terjangkau.

Apalagi layanan telepon via internet WhatsApp, yang kini banyak dipakai pengguna, masih sangat bergantung pada lokasi dan jangkauan jaringan 4G sehingga dapat berpengaruh besar pada kualitas panggilan.

"Voice call lewat panggilan biasa itu hampir tidak ada bedanya dengan OTT atau kita pakai WhatsApp. Tapi kan kita sering mengalami delay sedikit karena tergantung lokasi kita," kata Fahroni.

Baca: Polres Ketapang Perkenalkan Beras Langit Kepada Kapolda Kalbar

Baca: Kapolsek Sambangi Camat Belitang Dalam Rangka Jalin Kemitraan Pasca Pemilu 2019

Untuk itu paket New Freedom kini hadir lebih lengkap dalam berbagai pilihan sesuai kebutuhan pelanggan.

Harga paket mulai dari yang termurah Rp25.000 dengan total kuota mulai 4GB; Rp70.000 untuk total kuota 20GB, dan paket New Freedom hingga 60GB dengan harga Rp150.000.

Semua paket tersebut sudah termasuk Gratis Nelpon ke semua operator. Untuk memberikan kemudahan pelanggan terkait infomasi detail benefit Paket New Freedom di setiap area, pelanggan dapat cek di *123#, aplikasi myIM3, atau http://im3ooredoo.com/NewFreedom.

Menariknya, paket New Freedom yang ditunjang dengan jaringan 4G Plus Kuat Indosat Ooredoo menawarkan kemudahan bagi pelanggan untuk mengakses internet tanpa batasan waktu.

Selama Ramadhan ini pelanggan juga bisa mengisinya dengan kegiatan positif menonton konten religi, mencari menu berbuka puasa, melihat tutorial hijab di YouTube, hingga melakukan group video call

Penulis: Nina Soraya
Editor: Nina Soraya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved