Kabar Gembira, Buka Puasa di Golden Tulip Pontianak Berhadiah Umrah

Senior Sales Manager Golden Tulip Pontianak, Hengky Fredian Sisco mengatakan Golden Tulip ingin memberikan sesuatu yang spesial pada Ramadan tahun ini

Kabar Gembira, Buka Puasa di Golden Tulip Pontianak Berhadiah Umrah
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/MIA MONICA
Aneka takjil yang disuguhkan Golden Tulip Pontianak untuk para tamu yang berbuka puasa. Harga paket berbuka di Golden Tulip Rp 110 ribu per orang dan ada promo 10 gratis 1, serta tamu berkesempatan mendapatkan hadiah umrah, Minggu (28/4/2019) 

Kabar Gembira, Buka Puasa di Golden Tulip Pontianak Berhadiah Umrah

PONTIANAK - Hotel Golden Tulip Pontianak menawarkan paket spesial berbuka puasa dengan tema “Selere Ramadan” untuk tahun ini. Para tamu dapat menikmati hidangan breakfasting dengan berbagai menu yang sangat menggoda dan baiknya Golden Tulip memberikan kesempatan kepada tamu untuk mendapatkan hadiah umrah bagi satu tamu yang beruntung, Minggu (28/4/2019).

Senior Sales Manager Golden Tulip Pontianak, Hengky Fredian Sisco mengatakan Golden Tulip ingin memberikan sesuatu yang spesial pada Ramadan tahun ini, yang belum pernah dilakukan ditahun sebelumnya.

Hal ini lantaran melihat tingginya antusiasme masyarakat saat berbuka puasa di Golden Tulip Pontianak tahun lalu.

Baca: Hotel Golden Tulip Pontianak, Punya Menu Tambahan Untuk Para Member TFC Premium

Baca: Cicipi Teppanyaki Tenderloin di Golden Tulip Pontianak, Sambil Menyaksikan Atraksi Unik Chef

“Kami melihat tahun kemarin tamu yang berbuka disini sangat membeludak, targetnya hanya 5000 orang, dan kita closingnya hampir 9000,” ujar Senior Sales Manager Golden Tulip Pontianak, Hengky Fredian Sisco.

Golden tulip Pontianak mempersembahkan paket berbuka puasa dengan nama “Selere Ramadan” untuk memperkenalkan kepada masyarakat umum di Pontianak tentang apa itu selere ramadan.

Selere ramadan merupakan menu-menu tradisional khas Kalbar yang disajikan oleh Golden Tulip seperti pengkang dan ikan asam pedas. Dan berbeda dari tahun sebelumnya, Golden Tulip akan memberikan live cooking gorengan seperti yang membawa tamu ke nuansa makan di pinggir jalan, sehingga tamu dapat langsung memilih dan memakannya di dekat penggorengan.

“Kita akan live menggoreng, seperti kita makan di pinggir jalan, dengan wajan yang besar dan live goreng disitu, ada bakwan, tempe, singkong dan yang lainnya. Karena ,” ucapnya.

Baca: FOTO: Penampilan Band Kotak di Acara Gathering Stakeholder PT Pegadaian di Hotel Golden Tulip

Baca: IPC Menggelar Kelas Kreatif di Golden Tulip Pontianak

Selain gorengan, banyak menu takjil khas berbuka puasa lainnya seperti aneka puding, kolak karena menurut Hengky, orang Ramadan hanya lapar mata, yang penting variant menunya banyak.

“Adapun menu andalan dan utama disini adalah nasi briani, supaya orang dapat merasakan makanan khas tanah suci yang juga ada di pontianak,” jelasnya.

Untuk harga berbuka puasa di Golden Tulip, Hotel ini menawarkan harga Rp 110 ribu per orang dan selain berkesampatan mendapatkan hadiah umrah, Golden Tulip juga memberikan promo bayar 10 gratis 1.

Selain promo berbuka puasa, Golden Tulip juga memberikan promo paket kamar yang hanya Rp 488.888 per malam.

“Untuk masyarakat Pontianak rugi banget kalau melewakan kesempatan berbuka puasa disini, berbuka puasa bersama teman sekaligus reunian atau bersama keluarga dengan menyantap makanan yang lezat menggugah selera,” pungkasnya. (mia)

Editor: Ishak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved