TB Pontianak Harus Puas Duduki Peringkat 5 Srikandi Cup 2019

Tenaga Baru yang di latih Irma Amelya akhirnya menutup kemenangan atas lawannya dengan selisih 22 poin.

TB Pontianak Harus Puas Duduki Peringkat 5 Srikandi Cup 2019
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Pemain TB Pontianak, Fanny Kalumata saat dikawal sejumlah pemain Scorpio Jakarta dalam pertandingan perebutan peringkat 5 Srikandi Cup Sabtu (27/4/2019). 

TB Pontianak Harus Puas Duduki Peringkat 5 Srikandi Cup 2019

YOGYAKARTA - Tenaga Baru Pontianak mengakhiri Srikandi Cup musim 2018-2019 dengan meraih peringkat lima dalam kompetisi kasta tertinggi liga basket putri Indonesia tersebut.

Hasil itu didapatkan setelah mereka mampu mengalahkan lawannya Scorpio Jakarta dengan 64-42, di GOR Ki Bagoes Hadikoesoemo, Universitas Islam Indonesia Yogyakarta, Sabtu (27/4/2019).

Tiga pemain Tenaga Baru berhasil membuat double digit di pertandingan hari ini yakni Prisca Widiawati dan Anjelin Rosmika Simanjuntak. Keduanya sama-sama mencetak 12 poin.

Prisca turut menambah enam rebound, tiga assist dan dua steal. Anjelin mengoleksi enam assist, tiga rebound.

Baca: 25 Tahun Kiprah YPK Budi Pekerti Melayani Masyarakat

Baca: VIDEO: Rakor BPKPD Kalbar dan KPK dengan Perusahaan, Ini Yang Dibahas

Kapten TB Pontianak Fanny Kalumata mengemas10 poin, 7 rebound, 3 blok dan 2 steal.

Sementara di kubu lawan, Siti Getanamira merupakan satu-satunya pemain Scorpio yang mencetak double digit dengan 12 poin dan tiga rebound.

Sejak awal, tim asal Pontianak Kalimantan Barat itu tampil konsiten selama empat kuarter berlangsung. Fanny Kalumata berhasil membawa timnya unggul 16-14 di kuarter pertama.

Fanny yang diturunkan selama 6 menit 59 detik mencetak enam angka, disusul rekannya Anjelin Rosmika Simanjuntak dengan 5 angka.

Dua pemain Scorpio Jakarta, Priscilla Annabel Karen dan Onaka Giani Louis sama-sama membuat empat poin. Menutup halftime, kembali Tenaga Baru memimpin walau hanya dengan selisih satu angka saja 30-29.

Halaman
12
Penulis: Zulkifli
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved