HIMMA PPKN IKIP PGRI Pontianak Sukses Gelar Pekan Pancasila

Himpunan Mahasiswa Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan ( HIMMA PPKN ) IKIP PGRI Pontianak sukses menggelar event Pekan Pancasila

HIMMA PPKN IKIP PGRI Pontianak Sukses Gelar Pekan Pancasila
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
HIMMA PPKN IKIP PGRI Pontianak Sukses Gelar Pekan Pancasila 

HIMMA PPKN IKIP PGRI Pontianak Sukses Gelar Pekan Pancasila

PONTIANAK - Himpunan Mahasiswa Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan ( HIMMA PPKN ) IKIP PGRI Pontianak sukses menggelar event Pekan Pancasila, Sabtu (27/4/2019)

Agenda tersebut merupakan event terbesar yang diadakan oleh HIMMA PPKN. Mulai dari lomba foto bertemakan Pancasila, Vlog bertemakan Pancasila dan lomba akustik dimalam puncak yang sangat meriah dan menghibur semua yang hadir pada kegaiatan tersebut.

Ketua Panitia Solehanto mengatakan pihaknya telah mempersiapkan kegiatan ini selama 1 bulan.

"Saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung kegiatan ini serta saya mohon maaf jika didalam pelaksanaan kegiatan ini mungkin ada kekurangan dari kami sebagai panitia penyelenggara ," ujarnya.

Baca: Anggar Mempawah Utus 5 Atlet di Kejurnas Cibinong

Baca: Kerjasama DJKI-USPTO Kembangkan Kantor Kekayaan Intelektual Menjadi Lebih Baik

Baca: MT Car Wash Sediain Promo Cuci Mobil Rp 50 Ribu Luar Dalam

Ketua Prodi PPKn IKIP PGRI Pontianak Rohani, M.Pd mengatakan pihaknya mendukung penuh seluruh kegiatan yang diadakan oleh HIMMA PPKN dan mengucapkan terimakasih kepada seluruh panitia yang telah bekerja keras sehingga kegiatan ini dapat terselenggara dengan sangat baik.

"Saya sangat mengapresiasi kegiatan ini, panitia telah bekerja keras sehingga kegiatan ini dapat terselenggara dengan sangat baik" Ujarnya

Peserta lomba kegiatan Pekan Pancasila M. Agit Ramananda mengatakan sangat senang telah mengikuti kegiatan yang diadakan HIMMA PPKN IKIP PGRI Pontianak.

Ia berharap kegiatan ini akan diadakan lagi untuk tahun berikutnya.

"Saya senang, kegiatannya sangat bagus, panitianya sangat kompak dan saya selaku peserta ingin sekali kegiatan ini di adakan lagi ditahun berikutnya" tuturnya.

Penulis: Zulkifli
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved