Hotel Orchardz Resmi Jadi Pelanggan Premium Tegangan Rendah Pertama PLN Kalbar

Layanan premium yang dihadirkan PLN UIW Kalimantan Barat telah banyak diminati oleh para pelaku bisnis dan industri besar

Hotel Orchardz Resmi Jadi Pelanggan Premium Tegangan Rendah Pertama PLN Kalbar
TRIBUN/ISTIMEWA
Penandatangan MoU antara PLN dengan pelanggan industri yang bergerak di bidang pengolahan hasil buah kelapa, PT Unicoco Industries berkapasitas 1.100 kVA, sedangkan Hotel Orchardz Gajahmada dan Hotel Orchardz Ahmad Yani sendiri merupakan golongan pelanggan bisnis dengan total daya 783.5 kVA. 

Hotel Orchardz Resmi Jadi Pelanggan Premium Tegangan Rendah Pertama PLN Kalbar 

PONTIANAK - Hotel Orchardz Pontianak hari ini resmi terdaftar sebagai calon pelanggan premium PLN setelah menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) antara PLN Unit Induk Wilayah (UIW) Kalimantan Barat dengan Hotel Orchards pada Kamis (25/4/2019).

Layanan premium yang dihadirkan PLN UIW Kalimantan Barat telah banyak diminati oleh para pelaku bisnis dan industri besar yang terdaftar sebagai pelanggan tegangan menengah dengan daya terpasang lebih dari 200 kVA. 

Baca: Ditanya Najwa Shihab Di Mata Najwa Trans7 Soal Delegitimasi KPU, Jokowi Sebut Ndak Enam Kali ?

Baca: Ria Borsan Minta Bupati dan Walikota Pedomani Perpu dalam Penataan Perangkat Daerah

Di antaranya Rumah Sakit Mitra Medika, Ayani Mega Mall, Bandar Udara Rahadi Oesman Ketapang, perusahaan pengolahan minyak kelapa sawit PT Wilmar, Hotel Mercure dan lain sebagainya.

Hotel Orchardz yang berlokasi di Jalan Ahmad Yani dan Jalan Gajahmada juga merupakan pelanggan premium pertama yang dilayani dengan jaringan tegangan rendah.

Setelah Hotel Orchardz, PLN menargetkan beberapa pelanggan tegangan rendah baik rumah tangga maupun bisnis akan terlayani dengan layanan premium pada tahun ini.

Selain Hotel Orchardz, juga dilaksanakan penandatanganan MoU antara PLN dengan pelanggan industri yang bergerak di bidang pengolahan hasil buah kelapa, PT Unicoco Industries berkapasitas 1.100 kVA.

Sedangkan Hotel Orchardz Gajahmada dan Hotel Orchardz Ahmad Yani sendiri merupakan golongan pelanggan bisnis dengan total daya 783.5 kVA.

General Manager PLN Unit Induk Wilayah Kalimantan Barat, Agung Murdifi, mengatakan saat ini pihaknya berkomitmen untuk menghadirkan pelayanan dengan kualitas prima terutama bagi pelanggan premium.

Hal ini guna membantu para pegiat usaha untuk dapat memaksimalkan penggunaan listrik sehingga meningkatkan roda perekonomian di Kalimantan Barat.

Halaman
12
Penulis: Nina Soraya
Editor: Nina Soraya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved