Nasabah Merasa Terbantu, Dengan Adanya Akad Kredit Massal KPR Sejahtera BNI-FLPP

Rumah merupakan suatu kebutuhan dasar dan untuk bisa mendapatkan rumah adalah impian sekaligus kebahagian bagi setiap orang

Nasabah Merasa Terbantu, Dengan Adanya Akad Kredit Massal KPR Sejahtera BNI-FLPP
TRIBUNPONTIANAK/Mia Monica
Nasabah BNI saat menandatangani proses Akad Kredit Massal KPR Sejahtera BNI-FLPP di BNI Pontianak, Jalan Tanjung Pura nomor 1, Rabu (24/4/2019). MIA MONICA 

Nasabah Merasa Terbantu, Dengan Adanya Akad Kredit Massal KPR Sejahtera BNI-FLPP

PONTIANAK - Rumah merupakan suatu kebutuhan dasar dan untuk bisa mendapatkan rumah adalah impian sekaligus kebahagian bagi setiap orang. Hal ini tentu menjadi suatu kebanggaan bagi BNI yang mendapatkan kepercayaan untuk membantu pembiayaan kepemilikan rumah tersebut, Rabu (24/4/2019).

Hari ini, PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk adakan program dukungan seribu rumah untuk masyarakat berpenghasilan rendah dengan terus menyalurkan Fasilitas Likuiditas Pembiayaan Perumahan (FLPP).

Baca: CUPLIKAN GOL Borneo FC Vs Persib, Maung Bandung Takluk di Markas Pesut Etam

Baca: Niat Puasa Senin Kamis, Keutamaan dan Manfaatnya | Keutamaan Lain Dapat Meremajakan Sel Kulit

Baca: Banyak Salah Input Data Perolehan Suara di Situs KPU, Anshorahman: Ini Kesalahan Fatal

Satu diantara nasabah yang menandatangani akad kredit massal di BNI Pontianak adalah Erna Mustikarini. Ia mengatakan sangat merasa terbantu dengan adanya program ini.

“Dengan adanya KPR ini tentu sangat membantu kami, masyarakat untuk mendapatkan rumah, prosesnya juga sangat cepat dan bunganya sangat kecil,” ucapnya.

Erna yang mengambil rumah di daerah Pal 9 ini berharap semoga BNI selalu memberikan yang terbaik untuk masyarakat serta dapat meningkatkan kualitas pelayanannya agar lebih baik lagi.

Editor: Maskartini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved