Yuk Service Motor ke Ahass Dapatkan Potongan 50 persen

Astra motor bersama 43 Jaringan AHASS memberikan hadiah bagi konsumen wanita melalui program “Ayoo Ke Ahass Wanita Indonesia”

Yuk Service Motor ke Ahass Dapatkan Potongan 50 persen
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ ISHAK
Siswa tengah mempraktekkan servis sepeda motor dalam program TeFa di Jurusan TBSM SMKN 7 Pontianak,  beberapa waktu lalu TRIBUNPONTIANAK.CO.ID / ISHAK 

Yuk Service Motor ke Ahass Dapatkan Potongan 50 persen

PONTIANAK - Astra motor bersama 43 Jaringan AHASS memberikan hadiah bagi konsumen wanita melalui program “Ayoo Ke Ahass Wanita Indonesia”.

Para wanita yang melakukan service lengkap dan ganti oli berhak mendapat diskon jasa servis lengkap sebesar 21 persen yang berlaku dari 21 – 30 April 2019. Program spesial ini dapat dinikmati pada pukul 13.00 wib hingga waktu operasional AHASS selesai. Promo spesial ini juga berlaku untuk semua jenis sepeda motor Honda, yaitu untuk tipe bebek, matic maupun sport.

Selain itu, bagi pelanggan wanita motor Honda yang telah melakukan program servis khusus ini juga berhak mendapatkan voucher diskon jasa service turunan 50% di kunjungan berikutnya. Adapun voucher tersebut berlaku untuk paket pembersihan CVT, paket pembersihan injector, paket kuras tangka dan paket perawatan motor lainnya.

Baca: VIDEO: DPMPD Kalbar Berikan Peningkatan Kapasitas Pada Bumdes

Baca: Raih Emas Kejuaraan Asia, Berikut Rekor Angkatan Lilis Suryaningsih

Baca: Nama-nama Desa di Kecamatan Air Besar

Konsumen wanita motor Honda juga dapat menikmati tebus murah produk pyramid tire sealant dengan potongan harga Rp 5000/botol dan untuk konsumen wanita beruntung yang mendapatkan sms blast dari Astra Motor juga berkesempatan mendapatkan sembako murah senilai Rp 10.000.

“Kami juga mengajak seluruh konsumen wanita Honda untuk mengabadikan momen spesial ini dengan mengupload keseruan konsumen ke sosial media (facebook, twitter, instagram) saat servis di AHASS dengan menyertakan #AYOKEAHASS dan #HARIKARTINIHONDA2019”, ungkap Technical Service Manager Astra Motor Pontianak Iwan Harry Susilo.

Penulis: Maudy Asri Gita Utami
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved