Tinjau Pelaksanaan USBN, Ini Kata Bupati Sambas

Bupati Sambas Atbah Romin Suhaili, pagi tadi meninjau pelaksanaan Ujian Sekolah Berstandar Nasional (USBN) di SDN 2 Dalam Kaum

Tinjau Pelaksanaan USBN, Ini Kata Bupati Sambas
TRIBUNPONTIANAK/M Wawan Gunawan
Bupati Sambas Atbah Romin Suhaili saat memantau jalannya USBN di SDN 2 Dalam Kaum, Selasa (23/4/2019). 

Tinjau Pelaksanaan USBN, Ini Kata Bupati Sambas

SAMBAS - Bupati Sambas Atbah Romin Suhaili, pagi tadi meninjau pelaksanaan Ujian Sekolah Berstandar Nasional (USBN) di SDN 2 Dalam Kaum.

Dalam kesempatan itu, Bupati berharap agar pelaksanaan USBN bisa berjalan lancar dan anak-anak yang mengikutinya bisa menjawab soal demi soal dengan mudah.

"Tadi saya meninjau anak-anak kita ujian di SD 2 Dalam Kaum, saya melihat suasananya tenang, teduh, mereka begitu serius namun santai," ujarnya, Selasa (23/4/2019).

"Saya berharap mudah-mudahan ujian kali ini memberikan yang terbaik untuk anak-anak kita, mudah-mudahan lulus dan kita doakan mereka bisa melanjutkan ke tahapan yang selanjutnya," ungkapnya.

Baca: 7 Mie Instan Paling Pedas di Dunia, Dari Indonesia Hingga Korea Selatan

Baca: 10 Film Terbaik yang Bercerita Tentang Bullying, Kerap Terjadi di Sekitar Kita

Baca: Terbaru Hasil Pileg DPR RI 2019, PDIP 19,17 Persen, Golkar Kalahkan Gerinda, Hanura Terperosok

Selain itu, Atbah juga berharap agar semua siswa yang sudah mengikuti USBN nantinya bisa melanjutkan ke sekolah yang lebih tinggi.

Sementara itu, saat di tanyakan apakah Pemda akan menyiapkan hadiah bagi yang mendapatkan nilai tertinggi bagi peserta USBN.

Atbah berjanji bagi yang terbaik akan ada apresiasi, meski tidak menyebutkan berupa barang dan lain sebagainya. Atbah berjanji bahwa ada apresiasi bagi yang terbaik.

"Jika ada anak-anak yang meraih nilai terbaik, kami akan berikan apresiasi dan mudah-mudahan mereka bisa berlomba-lomba meraih prestasi setinggi-tingginya dan meraih nilai setinggi-tingginya," tutupnya.

Penulis: M Wawan Gunawan
Editor: Maskartini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved