VIDEO: Ramdan Apresiasi Pendistribusian Logistik Pemilu 2019

Apresiasi ini diberikan atas segala upaya dikerahkan untuk menjangkau daerah-daerah yang sulit dijangkau karena kondisi geografis sebagian lokasi TPS

VIDEO: Ramdan Apresiasi Pendistribusian Logistik Pemilu 2019

PONTIANAK - Ramdan, Ketua KPU Kalbar mengapresiasi dan berterimakasih kepada KPU Kabupaten/Kota, PPK, PPS dan KPPS dalam proses pendistribusian logistik Pemilu 2019, saat ditemui di Kantor KPU Provinsi Kalbar, Jalan Subarkah, Pontianak, Kalimantan Barat, Minggu (21/4/2019) siang

Apresiasi ini diberikan atas segala upaya dikerahkan untuk menjangkau daerah-daerah yang sulit dijangkau karena kondisi geografis sebagian lokasi TPS di Kalbar yang ekstrim.

“Seperti di Kabupaten Kapuas Hulu, Sintang Bengkayang, Ketapang dan Kayong Utara ada beberapa lokasi yang geografis sangat ekstrim dan susah dijangkau,” ujar Ramdan.

Baca: Melalui film Suara April KPU Kalbar Imbau Masyarakat Jangan Golput

Baca: KPU Kalbar Pastikan Musnahkan Surat Suara Rusak dan Lebih Hari Ini

Seperti ke Tanjung Lokang Kapuas Hulu yang memerlukan waktu dua hari melewati jalur sungai berjeram dan berbatu. Petugas harus mengangkat sampan dan logistik untuk melewati jalur sungai yang terhalang batuan besar agar bisa meneruskan perjalanan.

Ramdan menambahkan keberhasilan pendistribusian logistik pemilu ini tidak lepas dari bantuan stakeholder seperti TNI-Polri, Pemerintah Daerah, serta seluruh masyarakat dan pemangku kepentingan.

“Petugas tentu ada yang mengalami kendala namun dengan dedikasi yang tinggi sehingga proses penyelenggaraan berjalan dengan baik,” pungkasnya. (Desta)

Penulis: Destriadi Yunas Jumasani
Editor: Ishak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved