Pemilu 2019

Wabup Gunakan Hak Pilih di TPS 02 Putussibau Utara

Antonius L Ain Pamero bersama istrinya telah menggunakan hak pilihnya atau menyoblos pada Pemilu Legislatif dan Presiden tahun 2019

Wabup Gunakan Hak Pilih di TPS 02 Putussibau Utara
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/SAHIRUL HAKIM
Wakil Bupati Kapuas Hulu Antonius L Ain Pamero bersama istrinya saat menggunakan hak pilihnya di TPS 02 Kecamatan Putussibau Utara, Rabu (17/4/2019). 

Wabup Gunakan Hak Pilih di TPS 02 Putussibau Utara

KAPUAS HULU - Wakil Bupati Kabupaten Kapuas Hulu Antonius L Ain Pamero bersama istrinya telah menggunakan hak pilihnya atau menyoblos pada Pemilu Legislatif dan Presiden tahun 2019, di TPS 02, yang tak jauh dari Rumah Wakil Bupati Kapuas Hulu, di Jalan Pala Pulau, Kecamatan Putussibau Utara, Rabu (17/4)2019).

Dalam menggunakan hal pilih di TPS 02, Wakil Bupati Kapuas Hulu menggunakan baju kemeja warna putih, dengan istrinya berpakaian baju batik warna coklat bercampur hitam.

Wabup merasa bersyukur kalau Pemilu tahun 2019 ini keluarganya bisa menggunakan hak pilih dengan baik, dengan hal tersebut Antonius mengimbau kepada seluruh masyarakat Kapuas Hulu supaya tidak golput.

Baca: Bupati Mempawah Imbau Masyarakat Cerdas Tentukan Pilihan

Baca: Sutarmidji: Pemilu Hanya Heboh di Medsos Saja

Baca: Coblos di TPS 02 Landak, Karolin Ledek Suaminya: Cepetan, Ati-ati Lo Buka Surat Suara Ntar Koyak

"Gunakan hak pilih dengan baik, dan disayangkan kalau harus golput atau tidak menyoblos. Saat ini kita memilih pemimpin sesuai dengan hati nurani, tanpa ada intervensi dari pihak lain," ujarnya.

Selain itu juga Antonius berharap, proses pemilu legislatif dan Presiden di Kapuas Hulu tetap berjalan dengan lancar, aman dan kondusif.

"Terpenting adalah, marilah kita sama-sama menjaga keamanan ketertiban masyarakat di Kabupaten Kapuas Hulu," ungkapnya.

Penulis: Sahirul Hakim
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved