Pemilu 2019

Salurkan Hak Suaranya di Sintang, Ini Tanggapan Bupati Jarot Terkait Sosok Capres-Cawapres

Salurkan Hak Suaranya, Ini Tanggapan Bupati Sintang Terkait Sosok Capres-Cawapres

Salurkan Hak Suaranya di Sintang, Ini Tanggapan Bupati Jarot Terkait Sosok Capres-Cawapres
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ WAHIDIN
Bupati Sintang, Jarot Winarno juga menyalurkan hak suaranya dalam Pemilihan Umum (Pemilu) Serentak 2019 di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 15, RT 15 RW 04, Kelurahan Kapuas Kanan Hulu, Rabu (17/4/2019) pukul 11.10 WIB 

Salurkan Hak Suaranya di Sintang, Ini Tanggapan Bupati Jarot Terkait Sosok Capres-Cawapres

SINTANG- Bupati Sintang, Jarot Winarno juga menyalurkan hak suaranya dalam Pemilihan Umum (Pemilu) Serentak 2019 di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 15, RT 15 RW 04, Kelurahan Kapuas Kanan Hulu, Rabu (17/4/2019) pukul 11.10 WIB. 

Saat memasuki TPS 15, Jarot mendaftar dan diberikan satu surat suara, yaitu surat suara Pemilu Presiden dan Wakil Presiden. Sebab memang dirinya dalam E-KTP tercatat domisili di Jakarta, sehingga hanya pindah memilih. 

"Saya hanya memilih pada Pemilu Presiden dan Wakil Presiden. Sebab saya kan pakai formulir A5 atau pindah memilih, karena domisili saya bukan di Sintang makanya saya hanya dapat  memilih Presiden dan Wakil Presiden," kata Bupati Jarot

Baca: VIDEO: Gereja di Desa Engkadu jadi TPS, Warga Antusias Salurkan Suara

Baca: VIDEO: Bupati Mempawah Nyoblos Dekat Rumah, di TPS 08

Saat ditanya mengenai sosok kedua pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden, Jarot menyampaikan bahwa sama-sama bagus. Sehingga tidak ada alasan perbedaan dukungan kemudian membuat perselisihan. 

"Saya minta damai-damai saja, siapapun yang jadi presiden kemudian harga kulat (Karet-Red) tidak lalu jadi Rp.10 ribu- Rp. 11 ribu. Tetap jak Rp. 8 ribu, bagi saya dua-duanya bagus, Indonesia akan maju siapapun terpilih," tutupnya. 

Penulis: Wahidin
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved