Promo Pemilu 2019, Honda Berikan Jaket Gratis Tag Foto Selfie Kesini!

di tag ke Instagram @anugerah_sentosa disertai dengan hastag #satuhatinogolput, pengunjung bisa langsung mendapatkan hadiah

Promo Pemilu 2019, Honda Berikan Jaket Gratis Tag Foto Selfie Kesini!
TRIBUNPONTIANAK/Mia Monica
Antusias Pengunjung Stand Honda di A Yani Mega Mall, Untuk Mendapatkan Gratis Jaket Dalam Rangka Promo Pemilu 2019 

Promo Pemilu 2019, Honda Berikan Jaket Gratis Tag Foto Selfie Kesini!

PONTIANAK - Memilih pergi ke mall untuk mengisi liburan Pemilu hari ini ? Pilihan yang sangat tepat, karena banyak tenant bahkan stand pameran khusus yang hanya dilakukan hari ini, dan mereka akan memberikan banyak promo dan diskon menarik, hanya dengan menunjukkan jari bertinta ungu usai mencoblos pemilu 17 April 2019.

Salah satu yang memberikan promo produk gratis di A Yani Mega Mall adalah Honda motor. Caranya pun sangat mudah, cukup berfoto dengan menunjukkan tanda bahwa sudah selesai mencoblos di area stand honda A Yani Megamall, kemudian follow dan upload di Instagram, di tag ke Instagram @anugerah_sentosa disertai dengan hastag #satuhatinogolput, pengunjung bisa langsung mendapatkan hadiah berupa jaket.

Baca: Pemkot Pontianak Wacanakan Tata Ulang Pasar Tradisional, Beri Kenyamanan Pengunjung

Baca: Hasil Quick Count Litbang Kompas Pemilihan Partai Legislatif 2019, PDIP Posisi Teratas Unggul 24,21%

Baca: Deretan Meme Ini Meriahkan Pemilu 2019, Thanos hingga Jungkook BTS Pamer Jari Bertinta, Auto Ngakak!

“Hari ini bertepatan dengan pemilu, jadi kami dari Honda berinisiatif untuk memberikan special give kepada para pengunjung mall, bagi yang nyoblos.

caranya sangat mudah harus follow instagramnya, foto kalau sudah nyoblos di stand Honda, upload dan tag di instagram  kemudian bikin hastag #satuhatinogolput,” ujar PIC Promosi Honda, Dede Kurnia.

Ia pun mengatakan jika respon pengunjung sangat baik, Honda motor memberikan special give ini kepada 20 orang pertama yang datang dan kemungkinan akan ditambah lagi jika antusiasme pengunjung lebih ramai.

“Harapan kita dengan diadakannya promo ini, karena tagline kita satu hati no golput, jangan sampai pengunjung tidak menggunakan hak suaranya, saya juga berharap semoga siapapun pemimpinnya yang terpilih bisa membuat masyarakat lebih sejahtera,” harapnya. (Mia Monica)

Editor: Maskartini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved