Kapolda Didi Nyanyikan Lagu Rock "Rumah Kita", Ajak Cintai Daerah

Masih menggunakan seragam dinas, Kapolda Kalbar Irjen Pol Didi Haryono cakap membawakan Lagu Rock legendaris milik Godbless

Kapolda Didi Nyanyikan Lagu Rock
TRIBUN PONTIANAK/HADI SUDIRMANSYAH
Kapolda Kalbar Irjen Pol Didi Haryono saat berkolaborasi dengan Ipunk CS ketika membawakan lagu Rock " Rumah Kita" di Cafe Fuzz Pontianak, beberapa waktu lalu 

Ajak Cintai Daerah, Kapolda Didi Nyanyikan Rock "Rumah Kita"

PONTIANAK - Kapolda Kalbar Irjen Pol Didi Haryono saat menjadi narasumber di Nongkrong Anti Hoax ‎, menghibur kaum millenial dengan lagu Rock "Rumah Kita" pada Selasa (16/4/2019) malam.

Masih menggunakan seragam dinas, Kapolda Kalbar Irjen Pol Didi Haryono cakap membawakan lagu Rock legendaris milik Godbless dan di aransemen ulang oleh Ari Lasso‎.

Tampak Kapolda Didi bersemangat dan seirama saat membawakan lagu yang kental bergenre Rock yang di iringi band Ipunk CS.

Baca: Rusuh Saat Pemilu, Kapolda Kalbar Pastikan Pelaku Diproses Hukum

Baca: Kapolda Kalbar: Proses Pemungutan Suara Sampai Saat Ini Berjalan Aman dan Lancar

‎Sebelum menyanyikan, Kapolda Didi menuturkan lagu yang dibawakannya ini adalah lagu yang mengajak mencintai daerah yang menjadi tempat tinggal.

Tak hanya menyumbangkan suaranya, Kapolda Kalbar Irjen Pol Didi Haryono juga menghadiahkan tiga orang pengunjung cafe Fuzz yang menjadi tempat berlangsungnya acara terseb ut yakni berupa jam tangan. (Hadi)

Penulis: Hadi Sudirmansyah
Editor: Ishak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved