Pemilu 2019

Fadli Zon Sebut HP-nya Diretas dan Diserang Telepon Robot Nomor Telepon dari China

Fadli Zon juga mem-posting setidaknya empat postingan dilengkapi foto yang menunjukkan Prabowo Subianto - Sandiaga Uno unggul di sejumlah TPS.

Fadli Zon Sebut HP-nya Diretas dan Diserang Telepon Robot Nomor Telepon dari China
Warta Kota/henry lopulalan
Wakil Ketua DPR Fadli Zon | Fadli Zon Sebut HP-nya Diretas dan Diserang Telepon Robot Nomor Telepon dari China. 

Fadli Zon Sebut HP-nya Diretas dan Diserang Telepon Robot Nomor Telepon dari China

PENGHITUNGAN suara pada Pemilu 2019 terus berjalan, baik versi hitung cepat (quick count) sejumlah lembaga suvei dan real count resmi dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI.

Sejumlah lembaga survei yang terdaftar di KPU menampilkan hasil survei mereka untuk keunggulah pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 01 Jokowi-Ma'ruf. (Ketahui hasil hitung cepat di bagian lain artikel ini)

Saat proses penghitungan berlangsung, ada informasi cukup menyita perhatian dari Anggota Dewan Pengarah Badan Pemenangan Nasional Prabowo Subianto - Sandiaga Uno, Fadli Zon.

Di akun Twitter @fadlizon, Wakil Ketua DPR RI tersebut mem-posting sebuah pernyataan ponselnya diretas pihak tidak bertanggung jawab.

Bahkan, menurutnya selain diretas juga diserang telepon robot dari nomor telepon Hainan, China.

"HP sy diretas n diserang telpon robot dari no telp Hainan, China. Belum bisa digunakan utk WA maupun telpon. Ini terjadi ketika live td di @tvOneNews" tulis Fadli Zon, Rabu (17/4/2019) pukul 17.23 WIB.


Setelah postingan tesebut, Fadli Zon juga mem-posting setidaknya empat postingan dilengkapi foto yang menunjukkan Prabowo Subianto - Sandiaga Uno unggul di sejumlah TPS.

"Hasil surevei exit poll BPN: Prabowo-Sandi 55,4 persen, Jokowi-Ma'ruf 42,8 persen - http://LensaIndonesia.com,"

Halaman
1234
Penulis: Marlen Sitinjak
Editor: Marlen Sitinjak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved