Bupati Mempawah Imbau Masyarakat Cerdas Tentukan Pilihan

Bupati Mempawah, Hj Erlina meninjau jalannya proses pemungutan suara di TPS, salah satunya TPS 08 tempat dimana ia memberikan hak pilihnya

Bupati Mempawah Imbau Masyarakat Cerdas Tentukan Pilihan
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Ya'M Nurul Anshory
Bupati Mempawah Hj Erlina (kanan) berdampingan dengan Wakil Gubernur Kalbar, Ria Norsan (kiri) saat memberikan hak suaranya di TPS 08, Jalan Raden Sujarwo, Mempawah Hilir, Rabu (17/4/2019) pagi. 

Bupati Mempawah Imbau Masyarakat Cerdas Tentukan Pilihan

MEMPAWAH - Bupati Mempawah, Hj Erlina meninjau jalannya proses pemungutan suara di TPS, salah satunya TPS 08 tempat dimana ia memberikan hak pilihnya, Rabu (17/4/2019) pagi.

Saat pemungutan suara di TPS, Hj Erlina berharap masyarakat cerdas dalam memilih, dan mengimbau agar masyarakat memilih paslon yang benar-benar berkualitas.

"Mudah-mudahan dengan adanya Pemilu serentak ini membuat negara kita aman, dan nyaman, kita pilih orang yang benar-benar berkualitas yang bisa membangun Indonesia," ujarnya.

Baca: Sutarmidji: Pemilu Hanya Heboh di Medsos Saja

Baca: Bupati Citra Imbau Caleg Siap Terima Hasil Pemilu

Baca: Coblos di TPS 02 Landak, Karolin Ledek Suaminya: Cepetan, Ati-ati Lo Buka Surat Suara Ntar Koyak

Baca: Hasil Quick Count Hitung Cepat Pilpres 2019 Diketahui Jam 15.00 WIB, Pemenang Jokowi atau Prabowo?

Baca: Hitung Cepat Pilpres 2019 Luar Negeri, Quick Count atau Hitung Cepat Pilpres Rabu Mulai Jam 15.00

Hj Erlina datang ke TPS bersama Wakil Gubernur Kalbar, Ria Norsan dan memberikan hak suaranya dalam Pemilu 2019 di TPS 08, Jalan Raden Sujarwo, Kelurahan Terusan, Kecamatan Mempawah Hilir.

Petugas KPPS, Sonny mengatakan, jumlah DPT di TPS 08 sebanyak 196 orang, yang mana pemungutan suara di TPS tersebut akan ditutup pukul 13.00 WIB, dan akan dilanjutkan dengan penghitungan suara.

"Meski pemungutan suara akan tutup pukul 13.00, jika ada pemilih yang masih antre akan tetap kita layani sampai selesai, setelah itu kita akan beristirahat dan akan melanjutkan penghitungan pukul 14.00," pungkasnya. 

Penulis: Ridho Panji Pradana
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved