Bupati Karolin Mencoblos di TPS 02 Ngabang, Harap Pemilu Hasilkan Pemimpin Berkualitas

"Saya berharap hasil dari Pemilu 2019 ini dapat menghasilkan para pemimpin yang berkualitas untuk bisa membangun Indonesia," ujarnya

Bupati Karolin Mencoblos di TPS 02 Ngabang, Harap Pemilu Hasilkan Pemimpin Berkualitas - bupati-landak-karolin-margret-natasa-saat-memberikan-hak-suaranya.jpg
TRIBUN PONTIANAK/ALFON PARDOSI
Bupati Landak Karolin Margret Natasa saat memberikan hak suaranya, Rabu (17/04/2019)
Bupati Karolin Mencoblos di TPS 02 Ngabang, Harap Pemilu Hasilkan Pemimpin Berkualitas - bupati-landak-karolin-margret-natasa-saat-memberikan-hak-suaranya-2.jpg
TRIBUN PONTIANAK/ALFON PARDOSI
Bupati Landak Karolin Margret Natasa saat memberikan hak suaranya, Rabu (17/04/2019)

Bupati Karolin Mencoblos di TPS 02 Ngabang, Harap Pemilu Hasilkan Pemimpin Berkualitas

LANDAK - Pesta demokrasi yang terjadi di Indonesia memasuki tahap paling penting yakni hari pencoblosan dimana masyarakat Indonesia berhak menggunakan hak pilihnya untuk menentukan Indonesia 5 tahun ke depan pada 17 April 2019 untuk Pemilu 2019.

Tidak terkecuali orang nomor satu di Kabupaten Landak yakni Bupati Landak Karolin Margret Natasa bersama suaminya Adhi Nugroho juga memberikan hak pilihnya pada Pemilu 2019 di TPS 02, Desa Hilir Tengah, Kecamatan Ngabang, Kabupaten Landak.

Bupati Landak menjelaskan, untuk di Kabupaten Landak seluruh pelaksanaan Pemilu 2019 berjalan secara lancar dan aman serta berharap masyarakat Kabupaten Landak dapat memberikan hak suaranya di TPS masing-masing.

Baca: Hasil Hitung Cepat Pilpres 2019 Diumumkan, Update Hasil Quick Count Live KompasTV Jam 15.00

Baca: Penghitungan Pilpres | Quickon Pilpres 2019 Versi Litbang Kompas dan Link Streaming Pukul 15.00 WIB

"Saya bersama suami sudah melakukan hal pilih sebagai warga negara Indonesia pada pemilu 2019 ini dan semoga masyarakat kabupaten Landak bisa berpartisipasi dalam pada pemilu kali ini dengan memberikan hak suaranya di TPS masing-masing untuk memilih presiden dan wakil rakyat sesuai dengan hati nurani dan tidak golput," kata Karolin.

Kondisi di Kabupaten Landak sampai saat ini juga aman terkendali begitu juga logistik sudah sampai di TPS.

"Semoga nanti pada penghitungan suara dan penjemputan kotak suara dapat berjalan aman," ucap Bupati Landak.

Baca: Karolin Berkerudung Putih Saat Hadiri Tabligh Akbar di Landak Jadi Pusat Perhatian Warga

Baca: Coblos di TPS 02 Landak, Karolin Ledek Suaminya: Cepetan, Ati-ati Lo Buka Surat Suara Ntar Koyak

Bupati Landak berharap agar siapa pun yang terpilih menjadi presiden dan wakil presiden Republik Indonesia serta anggota DPR RI, DPD RI, DPRD Provinsi Kalimantan Barat,dan DPRD Kabupaten Landak dapat menjadi pemimpin yang berkualitas serta amanah kepada rakyat.

"Saya berharap hasil dari Pemilu 2019 ini dapat menghasilkan para pemimpin yang berkualitas untuk bisa membangun Indonesia, Kalimantan Barat maupun Kabupaten Landak. Siapa pun yang mendapatkan amanah dan kepercayaan dari masyarakat memiliki tugas dan tanggung jawab yang tidak ringan, mengingat tantangan yang ada hari ini serta dapat menjadi mitra antara legislatif dan eksekutif secara bersama-sama membangun Indonesia," jelasnya (alf).

Penulis: Alfon Pardosi
Editor: Ishak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved