Bupati Gunakan Hak Pilih di TPS Senuruk

Bupati Sekadau, Rupinus telah menggunakan hak pilihnya di TPS 14 Senuruk, Sungai Ringin, Rabu (17/4). Ia berharap kepada masyakat Sekadau

Bupati Gunakan Hak Pilih di TPS Senuruk
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/TRY JULIANSYAH
Bupati Sekadau, Rupinus menggunakan hak pilihnya di TPS 14 Senuruk, Sungai Ringin, Rabu (17/4) 

Bupati Gunakan Hak Pilih di TPS Senuruk

SEKADAU - Bupati Sekadau, Rupinus telah menggunakan hak pilihnya di TPS 14 Senuruk, Sungai Ringin, Rabu (17/4). Ia berharap kepada masyakat Sekadau khususnya juga menggunakan hak pilihnya pada pemilu kali ini.

"Pertama selamat kepada rakyat indonesia khususnya masyarakat sekadau yang melaksanakan pesta demokrsi ini. saya sudah melaksanakan hak pilih, saya berharap masyarakat juga menggunakan hak pilihnya," ujarnya, Rabu (17/4).

 

Rupinus juga meminta kepada masyarakat untuk menjaga ketertiban dan keamanan selama pelaksanaan pemilu. Ia menilai berbeda dalam pilihan bukanlah masalah, sehingga persaudaraan yang telah terjalin harus tetap di jaga.

"Kita harus menjaga persatuan kita, jangan sampai ada perselisihan kita rajut kembali persaudaraan kita yang mungkin saat pemilihan berbeda pilihan. soal beda pilihan itu biasa tapi persaudaraan tetap kita jaga agar Sekadau tetap aman," katanya.

Baca: Hasil Quick Count Hitung Cepat Pilpres 2019 Diketahui Jam 15.00 WIB, Pemenang Jokowi atau Prabowo?

Baca: Hitung Cepat Pilpres 2019 Luar Negeri, Quick Count atau Hitung Cepat Pilpres Rabu Mulai Jam 15.00

Setelah melakukan pencoblosan Bupati mengatakan akan memantau ke TPS-TPS yang ada di Sekadau. Tentunya menurut dia ini untuk memastikan jalannya pemilu berjalan lancar.

"Saya memantau dan berbagi tugas dalam memantau TPS, takutnya ada persoalan di TPS, jadi kalau ada masalah bisa antisipasi cepat. Kemudian kalau ada rakyat yang tidak milih kita akan tanyai juga permasalahannya apa karena target 78 persen nasional untuk pemili, semoga di Sekadau bisa lebih," pungkasnya.

Penulis: Try Juliansyah
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved