Tertangkap Jambret di Ambawang, Warga Rasau Babak Belur Dihakimi Warga

"Setelah berhasil di amankan AY, dibawa ke RS Bhayangkara untuk mendapatkan perawatan medis,

Tertangkap Jambret di Ambawang, Warga Rasau Babak Belur Dihakimi Warga
TribunnewsBogor.com/Mohamad Afkar Sarvika
Ilustrasi. 

Tertangkap Jambret di Ambawang, Warga Rasau Babak Belur Dihakimi Warga 

KUBU RAYA- Seorang pria babak belur karena menjadi korban amukan  warga karena tertangkap saat menjambret seorang ibu, di Jalan Trans Kalimantan Dusun Enggang Raya Desa Teluk Bakung, Kecamatan. Sungai Ambawang, Kubu Raya,   Minggu (14/4/20219) sore sekitar pukul17.00 WIB.

Kapolsek Sui Ambawang AKP Joko Sutriyatno membenarkan pihaknya telah mengamankan seorang pria di duga kuat pelaku jambret, Senin (15/4/2019) siang.

"Pria tersebut berinisal AY warga Rasau Jaya, diamankan di desa Teluk Bakung di rumah kepala Dusun, saat diamankan AY dalam keadaan luka memar disekujur tubuh akibat di keroyok oleh massa,"ujar  Joko Sutriyatno, Selasa (16/4/2019).

Baca: Dandim Pontianak Pimpin Gelar Pasukan Pengamanan Pemilu 2019 ‎

Baca: Jadwal Misa Paskah dan Lokasi Parkir di Gereja Katedral Saat Paskah

"Setelah berhasil di amankan AY, dibawa ke RS Bhayangkara untuk mendapatkan perawatan medis, selanjutnya akan di lakukan pemeriksaan lebih lanjut," tambah  Joko Sutriyatno.

Joko menuturkan pria berinsial AY itu menjambret perhiasan milik seorang ibu rumah tangga, Minggu (14/4/2019) sore dan barang milik korban tersebut berupa 1 buah kalung emas dengan berat 9 gram dan 1 buah liontin emas dengan berat 4 gram

"Saat ini AY sedang di lakukan pemeriksaan lebih lanjut, dan akan di persangkakan‎ Pasal 362 KUHP ‎, barang bukti motor milik tersangka sudah diamankan," pungkas Joko Sutriyatno.

Penulis: Hadi Sudirmansyah
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved