Pemilu 2019

PPK Belitang Hari Ini Distribusikan Logistik Pemilu ke PPS

PPK Belitang telah memulai pendistribusian logistik dari PPK Belitang ke 7 PPS yang ada di Kecamatan Belitang, Selasa (16/4).

PPK Belitang Hari Ini Distribusikan Logistik Pemilu ke PPS
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Belitang telah memulai pendistribusian logistik dari PPK Belitang ke 7 PPS yang ada di Kecamatan Belitang, selasa (16/4).   

PPK Belitang Hari Ini Distribusikan Logistik Pemilu ke PPS

SEKADAU - PPK Belitang telah memulai pendistribusian logistik dari PPK Belitang ke 7 PPS yang ada di Kecamatan Belitang, Selasa (16/4). 

Ketua PPK (Panitia Pemilihan Kecamatan) Belitang, Klaudius mengatakan proses pendistribusian logistik pemilu secara bertahap dan dibagi menjadi beberapa zona sesuai jarak tempuh dan kondisi geografis PPS tersebut.

"Hari ini PPK Belitang secara keseluruhan mendistribusikan logistik ke 7 PPS pada hari ini, ada berbagai armada untuk mengantar logistik pemilu menuju ke PPS. Logistik pemilu dimuat kedalam 2 buah truk dengan tujuan desa Maboh Permai dan desa Setuntung dan dikawal oleh unsur PPK, Panwascam, anggota Polsek dan Koramil Belitang," ujarnya  

Diakuinya pula proses pendistribusian logistik dari PPK menuju 7 PPS hari ini berjalan aman dan lancar dan sesuai dengan jadwal yang sudah direncanakan.

 Baca: Nasi Tak Terhidang di Meja Makan, Suami Tega Bacok Kepala Istri Dengan Parang, Berikut Kronologinya

Baca: BUMN Semakin Kuat dan Kokoh

Baca: Leg II Liga Champions Juventus Vs Ajax, Pelatih Allegri Ingin Tampilkan Permainan Sempurna

"Kami mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh pihak yang telah membantu kelancaran pendistribusian logistik sampai PPS yang ada di Kecamatan Belitang," lanjutnya  

Menindaklanjuti hal tersebut Kapolsek Belitang Ipda Agus Junaidi beserta anggotanya langsung turun meninjau dan bersinergitas dengan Koramil Belitang untuk membantu pelaksanaan pendistribusian logistik di GPU Kecamatan Belitang.

"Kita juga telah menempatkan personel untuk membantu melakukan pengamanan dan bersinergitas dengan Koramil Belitang serta pihak keamanan setempat untuk mengawal logistik pemilu sampai di PPS. Tentu kami berharap pelaksanaan pengamanan dan pengawalan logistik pemilu berjalan aman, lancar sampai di 7 PPS sesuai harapan bersama," pungkasnya.

Penulis: Try Juliansyah
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved