KPU Ketapang Pastikan Logistik Pemilu Telah Disebar ke Masing-masing TPS

Teddy Wahyudin mengatakan pihaknya mendistribusikan logistik pemilu tersebut secara bertahap, dan yang terakhir pagi tadi didistribusikan

KPU Ketapang Pastikan Logistik Pemilu Telah Disebar ke Masing-masing TPS
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ SUBANDI
Ketua KPU Ketapang, Tedi Wahyudin saat diwawancarai awak media di Ketapang, Kamis (28/6/2018). 

KPU Ketapang Pastikan Logistik Pemilu Telah Disebar ke Masing-masing TPS

KETAPANG - Logistik Pemilu 2019 telah bergeser ke Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK). KPU Kabupaten Ketapang mulai mendistribusikan logistik dan sejumlah alat keperluan pemungutan dan penghitungan suara sejak kemarin Sabtu, (13/04/2019) hingga terakhir pagi tadi Selasa, (16/04).

Ketua KPU Ketapang, Teddy Wahyudin mengatakan pihaknya mendistribusikan logistik pemilu tersebut secara bertahap, dan yang terakhir pagi tadi didistribusikan ke Kecamatan yang jaraknya paling dekat dari gudang KPU Kabupaten Ketapang.

"Sudah disebar hingga ke TPS masing-masing. Terakhir pagi tadi ke Kecamatan Benua Kayong sama sini Delta Pawan," ujarnya, saat dikonfirmasi. Selasa, (16/04/2019)

Baca: Caleg DPRD Kabupaten Ketapang Kasdi Bantah Lakukan Politik Uang

Baca: Bawaslu Ketapang Belum Terima Laporan dari Panwascam Setempat

Terakhir, Tedi menyampaikan apresiasi terhadap pihak keamanan yang telah turut membantu pendistribusian logistik keperluan pemilu 2019 tersebut.

"Kami berterima kasih kepada pihak aparat keamanan baik TNI dan Polri, karena support dalam hal pengawalan distribusi ini. Untuk itu proses pendistribusian dapat berjalan aman, lancar dan tepat waktu," pungkasnya. (Nur Imam)

Penulis: Nur Imam Satria
Editor: Ishak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved