Kesegaran Orange Blaster Yang Wajib Dicoba Anak Nongkrong

Anak milenial sekarang, agenda nongkrong sepertinya sudah jadi rutinitas yang wajib untuk dilakukan. Dalam sepekan minimal sekali.

Kesegaran Orange Blaster Yang Wajib Dicoba Anak Nongkrong
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/MIA MONICA
Orange Blaster, limpahan daging jeruk manis asam yang segar, dengan 1 scoop vanilla ice cream dan sirup mangga, tidak terlalu manis sehingga terasa sangat sempurna di mulut. 

Kesegaran Orange Blaster Yang Wajib Dicoba Anak Nongkrong

PONTIANAK - Anak milenial sekarang, agenda nongkrong sepertinya sudah jadi rutinitas yang wajib untuk dilakukan. Dalam sepekan minimal sekali.

Dengan mencari tempat tongkrongan yang cozy, tersediamya menu makanan enak, ramah di kantong, dan punya fasilitas yang lengkap adalah tempat favorit bagi anak milenial. 

Nah, Warunk Upnormal bisa jadi salah satu pilihan one stop solution, tidak hanya fasilitas wifi yang kencang, disini juga bisa nongkrong sambil bermain board game yang beragam.

Baca: Kasus AU Sudah Masuk Kejaksaan, Menteri Minta Semua Pihak Tidak Gegabah

Baca: Gara-gara Unggahannya di Instagram, Inul Daratista Sampai Perang Mulut dengan Netizen

Baca: Enaknya Cookies & Cream Kulo, Wajib Dicoba

Supaya suasana nongkrong menjadi lebih nyaman dan tidak mati gaya, kamu wajib pesan santapan nikmat yang ada di sini, salah satunya Orange Blaster.

Orange Blaster terdiri dari limpahan daging jeruk manis asam yang segar, dengan 1 scoop vanilla ice cream dan sirup mangga, tidak terlalu manis sehingga terasa sangat sempurna di mulut.

Memesan ini bisa bikin sehat juga, karena limpahan daging jeruknya kaya akan vitamin C yang dikenal mempunyai segudang manfaat, hampir semua orang suka dengan buah ini, selain manfaatnya yang luar biasa, tampilanmya yang segar, berwarna orange begitu menggoda untuk dimakan.

Harga satu porsi orange blaster ini hanya Rp 32 ribu. Terbilang harga yang affordable karena pelanggan sudah bisa menikmati dessert berposrsi besar serta atsmosfer nongkrong yang menyenangkan.

Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved