Kapolda Kalbar Pastikan Logistik Pemilu Tiba di Seluruh TPS Malam Ini, Termasuk Kawasan Paling Jauh

Dengan kondisi geografis wilayah Kalimantan Barat yang beragama, dari yang aksesnya mudah sampai yang tersulit, dipastikan akan sampai pada malam hari

Kapolda Kalbar Pastikan Logistik Pemilu Tiba di Seluruh TPS Malam Ini, Termasuk Kawasan Paling Jauh
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/RIVALDI ADE MUSLIADI
Kapolda Kalbar Irjen Pol Didi Haryono saat hendak menijau pendistribusian logistik pemilu melalui jalur air, di Kecamatan Sungai Kakap Selasa, (16/4/2019) 

Kapolda Kalbar Pastikan Logistik Pemilu Tiba di Seluruh TPS Malam Ini, Termasuk Kawasan Paling Jauh

PONTIANAK - Kapolda Kalimantan Barar Irjen Pol Didi Haryono mengatakan, sebagian besar wilayah Kalimantan Barat pada umumnya adalah jalur air. Namun, kata dia, hal tersebut tidak menjadi halangan bagi anggotanya untuk mendistribusikan logistik pemilu.

"Jadi kita disini juga merasakan bagaiman kesulitan warga dan juga anggota kita melaksanakan tugasnya sampai menyeberang sungai maupun laut, sampai kembali lagi nantinya. Ini kita rasakan semua, mudah-mudahan kita bisa melancarkan pemilu ini sampai hari terakhir nanti," ujarnya usai meninjau pendistribusian logistik pemilu di Sungai Kakap, Selasa (16/4/2019)

"Saya bersama pak Dandim, dan Kapolresta Pontianak bersama-sama merasakan hal-hal tersebut. Sehingga kita bisa mengambil kebijakan apabila ada hal-hal yang tidak kita inginkan," sambungnya.

Baca: Polda Kalbar Gagalkan Peredaran Narkoba dari Laut, Hasil Tangkapannya Kembali Mencengangkan

Baca: FOTO: Polda Kalbar Rilis Penangkapan Kasus Narkoba dari Tersangka Diantaranya Sepasang Suami Istri

Terkait pendistribusian logistik pemilu ke seluruh TPS di Kalimantan Barat, ia memastikan pada malam hari nanti seluruh logsitk sudah tiba di TPS-TPS.

Dengan kondisi geografis wilayah Kalimantan Barat yang beragama, dari yang aksesnya mudah sampai yang tersulit, dipastikan akan sampai pada malam hari.

"Tentunya kita sudah memploting baik dari jajaran TNI dan jajaran Polri, kita sudah melihat personil-personil yang memahami tentang wilayah air, maka mereka lah yang kita tugaskan karena mereka yang paham di jalur air," terangnya. (gam)

Penulis: Rivaldi Ade Musliadi
Editor: Ishak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved