Kabag Ops Cek Tahanan Malam Hari, Ini Tujuannya

Jika ada yang sakit, silakan saudara/i hubungi yang piket jaga tahanan dengan cara berteriak bagi tahanan yang berada disel belakang

Kabag Ops Cek Tahanan Malam Hari, Ini Tujuannya
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ ALFONS PARDOSI
Menjelang dini hari, Kabag Ops Polres Landak Kompol Asmadi didampinggi Humas Polres Ipda Suliyanto kontrol tahanan Polres Landak, Senin (15/4/2019). 

Kabag Ops Cek Tahanan Malam Hari, Ini Tujuannya

LANDAK - Menjelang dini hari, Kabag Ops Polres Landak Kompol Asmadi didampinggi Humas Polres Ipda Suliyanto kontrol tahanan Polres Landak, Senin (15/4/2019).

"Pengecekan ini bentuk kontrol terhadap keberadaan, jumlah, keadaan kesehatan dan kesiapan anggota yang bertugas," kata Kabag Ops dan diiyakan Pawas AKP Shandy yang turut ikut saat itu. 

Selanjutnya Pawas melakukan penghitungan jumlah tahanan yang ada, diketahui ada 13 orang tahanan yang tersisa menjelang pemilu.

Baca: Waspada Modus Penipuan Via Telepon Mengatasnamakan PT Gojek Indonesia

Baca: Kasus AU Sudah Masuk Kejaksaan, Menteri Minta Semua Pihak Tidak Gegabah

"Jika ada yang sakit, silakan saudara/i hubungi yang piket jaga tahanan dengan cara berteriak bagi tahanan yang berada disel belakang," jelas AKP Shandy kepada tahanan di blok belakang.

Diakhir kontrol tahanan ini, Kabag Ops menjelaskan bagi tahanan nantinya akan mencoblos di sini (rutan Polres Landak- Red) dan petugas KPPS yang akan mendatangi.
Caption : Cek tahanan
 

-- 

Penulis: Alfon Pardosi
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved