FISIP Untan Gelar Pelantikan BEM dan DPM Serentak Periode 2019-2020

Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) dan Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Tanjungpura

FISIP Untan Gelar Pelantikan BEM dan DPM Serentak Periode 2019-2020
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ANGGITA PUTRI
Usai Pelantikan BEM dan DPM secara serentak yang diadakan di Aula Magister Sosial UNTAN (15/04/2019). 

Citizen Reporter
Anggota BEM FISIP UNTAN
Ales

FISIP Untan  Gelar Pelantikan BEM dan DPM Serentak  Periode 2019-2020

PONTIANAK - Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) dan Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Tanjungpura Menggelar Pelantikan BEM dan DPM secara serentak yang diadakan di Aula Magister Sosial UNTAN (15/04/2019).

Pelantkan ini dihadiri oleh Wakil Dekan III bagian Kemahasiswa dan Alumni yang sekaligus melantik BEM dan DPM FISIP UNTAN, M Sabran Achyar dan dihadiri juga oleh Kasubag kemahasiswaan Sugito dan staff Wadek III Nurwijayanto.

Kemudian pada pelantikan ini juga dihadiri beberapa para undangan perwakilan HIMA Prodi, UKM yang ada di FISIP UNTAN yang mana para undangan menyaksikan pelantikan secara langsung sebagai upaya kesaksian mengenai Keabsahan kepengurusan BEM dan DPM di Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Tanjungpura.

Pada pelantikan ini pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) yang akan dilantik berjumlah 33 orang yang terdiri dari Presiden Mahasiswa, Sekjend, Menteri serta semua staff yang tergabung.

Kemudian, Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) yang akan dilantik berjumlah 18 orang yang terdiri dari ketua DPM, Sekjen serta Komisi yang ada di DPM.

Baca: Dikatain Tua di Foto Ini, Syahrini Bungkam Mulut Netizen dengan Sendal Mahal

Baca: Tim Pemenangan Patungan Bayar Saksi

Baca: Kebakaran Hebat Hanguskan Gereja Notre Dame, Inilah Detik-detik Puncak Menara Gereja Runtuh

Baca: Live ILC TVOne Selasa 16/4 Malam Ini Tema: Saatnya Damai Bersenandung Kembali

Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) terpilih Panji Kurnia Aji, mengatakan bahwa sesuai harapannya didalam BEM ini harus sejalan dengan Visi dan Misi yang telah dibuatnya.

"Akan tetapi hal-hal positif yang telah dijalankan oleh BEM sebelumnya kita kolaborasikan dengan apa yang mejadi tujuan kita kedepan, yang ingin saya bangun yaitu FISIP juara yang dimaksud adalah semua element yang ada pada mahasiswa kita kolaborasikan kita buktikan bahwa FISIP bisa menjadi kampus yang terdepan dan maju bisa dilihat bukan hanya ditingkat regional bahkan FISIP bisa dilihat ditingkat Internasional," ujar Panji Kurnia Aji’

Jimmi Abraham, selaku ketua DPM FISIP UNTAN menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh jajarannya baik DPM maupun BEM FISIP UNTAN yang telah terpilih dan dilantik pada senin 15 April 2019.

Halaman
12
Penulis: Anggita Putri
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved