Pemilu 2019, Bupati Rupinus Akan Lakukan Pencoblosan di TPS Ini

Ia juga mengajak masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya pada hari pemungutan suara. Terlebih, pada hari pemungutan suara, 17 April mendatang.

Pemilu 2019, Bupati Rupinus Akan Lakukan Pencoblosan di TPS Ini
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Rivaldi Ade Musliadi
Bupati Sekadau - Rupinus 

Pemilu 2019, Bupati Rupinus Akan Lakukan Pencoblosan di TPS Ini

SEKADAU - Bupati Sekadau, Rupinus mengatakan pada pemilu nanti akan melalukan pencoblosan di TPS 14 Sungai Ringin. Ia meminta kepada masyarakat untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban, seperti masa tenang pada saat ini.

"Saat ini sudah masa tenang saya harap kita bersama menjaga ketertiban agar masyarakat bisa berkonsentrasi pada pelaksanaan pemungutan suara. Kemudian hormati hal-hal yang tidak boleh dikampanyekan dan hal-hal lain yang tidak boleh dilakukan pada masa tenang," ujarnya, Senin (15/4).

Ia juga mengajak masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya pada hari pemungutan suara. Terlebih, pada hari pemungutan suara, 17 April mendatang merupakan hari libur nasional.

Baca: Bupati Rupinus Saksikan Penandatangan MoU Antara Pemrov Kalbar dengan Solidaridad

Baca: VIDEO: Bupati Sekadau Rupinus di Pembukaan Praktik Praja IPDN

"Sekolah libur, kantor-kantor libur, ini agar masyarakat Indonesia konsen pada pemilu yang dilaksanakan lima tahun sekali. Karena itu masyarakat Kabupaten Sekadau yang memiliki hak pilih diharapkan dapat berbondong-bondong datang ke tempat pemungutan suara (TPS) untuk menggunakan hak pilihnya," lanjutnya

Ia juga mengimbau masyarakat agar selalu menjaga persatuan dan kesatauan yang selama ini sudah terjaga dengan baik. "Jaga keamanan dan ketertiban hingga berakhirnya masa pemilu ini," pungkasnya. (ian)

Penulis: Try Juliansyah
Editor: Ishak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved