Komunitas Aku Belajar Gelar Drama Musikal Petualangan Nayla

Voulenter Aku Belajar yang terdiri dari 13 orang, merupakan penerus pengajar pendidikan bagi anak-anak yang ada di Kalbar.

Komunitas Aku Belajar Gelar Drama Musikal Petualangan Nayla
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ MAUDY ASRI GITA UTAMI
Para Voulenter angkatan 7   

Komunitas Aku Belajar Gelar Drama Musikal Petualangan Nayla

PONTIANAK-  Komunitas Aku Belajar, yang bergerak untuk pendidikan gratis anak-anak Indonesia dalam bentuk mengajar sukarela oleh para Voulenter mengadakan kegiatan Charity Day 2019 dengan drama musikal yang bertajuk "Petualangan Nayla", Sabtu (13/4/2019). 

Cerita kali ini mengangkat tema tentang seorang anak SD bernama Nayla, yang merupakan sosok pemberani dengan melakukan misi penyelamatan bersama dengan teman-temannya. 

Drama Musikal ini merupakan anak-anak TPA Batulayang beserta Voulenter Aku Belajar angkatan ke 7. Keaktifan serta keceriaan terpancar dari drama musikal yang dibawakan oleh mereka. 

Baca: Kementerian PPPA Turun Tangan Kasus Audrey, Deputi Perlindungan Anak Minta Pertimbangkan Hak Anak  

Baca: Jalin Keakraban, Fans Club ICI Tanding Persahabatan dengan RCI Pontianak

Voulenter Aku Belajar yang terdiri dari 13 orang, merupakan penerus pengajar pendidikan bagi anak-anak yang ada di Kalbar.

Dalam kegiatan ini, yang diketuai oleh Rahmad Ilahi mengucapkan dalam kata sambutannya bahwa dukungan serta moril sangat diharapkan dari seluruh masyarakat untuk kemajuan pendidikan adik-adik yang masih ingin melanjutkan sekolahnya. 

"Sangat berterimakasih, kepada seluruh donatur yang sudah berpartisipasi selama ini bagi pendidikan adik-adik kita yang ada di Kalbar, dan semoga dari kisah ini diberikan manfaat untuk menjadi pribadi yang lebih baik, dan tidak lupa kita selalu menajdi orang yang baik yang bisa berguna bagi seluruh Nusa dan bangsa," paparnya. 

Kegiatan yang dilakukan komunitas Aku Belajar juga mengajak seluruh masyarakat untuk terus peduli dengan adanya perubahan agar menjadi manusia yang lebih berguna bagi sesamanya. 

Penulis: Maudy Asri Gita Utami
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved