Keberadaan Jembatan Gantung Permudah Akses di Perhuluan Sungai Serawai

Penggunaan Jembatan Gantung Rangka Baja yang berada di Desa Baras Nabun dilakukan langsung oleh orang nomor satu di Sintang

Keberadaan Jembatan Gantung Permudah Akses di Perhuluan Sungai Serawai
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Penggunaan Jembatan Gantung Rangka Baja yang berada di Desa Baras Nabun dilakukan langsung oleh orang nomor satu di Sintang yaitu Bupati Sintang Jarot Winarno dalam kunjungan kerjanya ke Serawai, Sabtu (13/4/2019) kemarin. 

Keberadaan Jembatan Gantung Permudah Akses di Perhuluan Sungai Serawai

SINTANG - Penggunaan Jembatan Gantung Rangka Baja yang berada di Desa Baras Nabun dilakukan langsung oleh orang nomor satu di Sintang yaitu Bupati Sintang Jarot Winarno dalam kunjungan kerjanya ke Serawai, Sabtu (13/4/2019) kemarin.

Kepala Desa Baras Nabun, Markus Kusmain mengucapkan terima kasih kepada pemerintah yang telah mengalokasikan anggaran untuk membangun jembatan gantung rangka baja di Desa yang ia pimpin.

"Keberadaan jembatan ini sangatlah penting dan dibutuhkan oleh masyarakat di perhuluan Serawai. Jembatan ini jadi ikon desa kami dan sebagai penghubung kami dengan desa-desa lain di perhuluan Sungai Serawai ini," katanya.

Baca: Himpunan Sosiologi Untan Mengadakan Olimpiade Sosiologi Tingkat Kabupaten Kota Pontianak

Baca: Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Dukung Program Gemawan

Baca: Bupati Jarot Ingatkan Mobil Bisa Lewati Jembatan Gantung Baras Nabun Hanya Saat Darurat

Baca: Bupati Sintang Resmikan Jembatan Gantung Rangka Baja di Desa Baras Nabun

Oleh karena itu, dia berharap dengan telah diresmikannya jembatan ini dapat membuat jalur transportasi bagi masyarakat khususnya di perhuluan Sungai Serawai lebih mudah aksesnya dari satu desa ke desa lain.

"Kami sangat membutuhkan jembatan ini karena untuk aktivitas sehari-hari, baik itu untuk aktivitas perekonomian dan aktivitas lainnya. Terutama untuk anak-anak sekolah, sehingga lebih cepat dan mudah sampai sekolah," jelasnya.

Penulis: Wahidin
Editor: Maskartini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved