BNI Support Layanan Link Aja

Link Aja merupakan layanan keuangan berbasis elektronik milik BUMN yang membuat transaksi pengguna lebih lancar,

BNI Support Layanan Link Aja
TRIBUNPONTIANAK/Mia Monica
Salah satu manfaat Link Aja, mendapaatkan keuntungan saat bertransaksi di Pertamina, mendapaatkan promo cashback hingga 25% (khusus Pertamax). 

BNI Support Layanan Link Aja

PONTIANAK - Link Aja merupakan layanan keuangan berbasis elektronik milik BUMN yang membuat transaksi pengguna lebih lancar, seru dan bebas repot.

Selain praktis, transaksi menggunakan Link Aja juga lebih hemat. Banyak promo menarik yang ditawarkan dari aplikasi ini.

PT Bank Negara Indonesia (Persero) sebagai salah satu merchant sangat mendukung promosi Link Aja. Seperti melakukan promo di berberapa titik lokasi, mulai dari Mall sampai dengan SPBU yang tersebar di Seluruh Indonesia.

Baca: Ada Berapa Surat Suara di Pemilu 2019? Ini Contoh Surat Suara Pilpres, DPR, DPD dan DPRD

Baca: Ini Dia Manfaat Dari Link Aja, Dompet Digital Milik BUMN

Baca: UAS Difitnah Setelah Bertemu Prabowo, Ustadz Abdul Somad: Sudah Dipersiapkan dengan Matang

Saat ini contoh support promosi yang dilakukan BNI untuk Link Aja yaitu sebagai panitia penyelenggara diadakannya promo di kota Pontianak tepatnya di SPBU Coco jalan Ahmad Yani Pontianak. Di sini Link Aja menawarkan cashback hingga 25% (khusus Pertamax) dan bonus langsung saldo pada pengisian saldo aplikasi Link Aja di booth Link Aja SPBU Coco Jalan Ahmad Yani Pontianak.

“Jadi di Kalbar khususnya di Pontianak, Link Aja ini untuk menunjang leterasi keuangan ya, karena memang seperti arahan dari Bapak Gubernur, Pak Walikota juga bahwa kita harus meningkatkan literasi keuangan, nah itu kan kewajiban dari bank untuk mensosialisasi. Kita ada beberapa kewajiaban kepada institusi, kepada masyarakat antara lain melaui pembayaran ini,” ujar Head of Network and Services (HONS) BNI Banjarmasin, Kartiko Sri Wijayanto, Minggu (14/4/2019).

Ia pun berharap dengan adanya aplikasi Link Aja, semoga masyarakat tidak menggunakan uang cash lagi, demi keamanan dan kenyamanan dalam bertransaksi.

Editor: Maskartini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved