Perindo Fokus Bangun Masyarakat Produktif

Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo kembali menegaskan dua konsep partai berlambang rajawali biru itu adalah membantu dan bangun masyarakat

Perindo Fokus Bangun Masyarakat Produktif
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Ketua Umum Perindo Hary Tanoesoedibjo dan Ketua Umum Kartini Perindo Liliana Tanaja Tanoesoedibjo hadir pada panen raya di NTT beberapa waktu lalu. 

Perindo Fokus Bangun Masyarakat Produktif

JAKARTA – Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo kembali menegaskan dua konsep partai berlambang rajawali biru itu adalah membantu dan membangun masyarakat.

Hal itu diungkapkan pada rangkaian kampanye Pemilu 2019 di Jakarta, Jumat (12/4/2019)

Dia merinci, wujud bantuan yang diberikan partainya di antaranya berupa kegiatan fogging atau pengasapan gratis menangkal penyakit demam berdarah dengue, penyediaan armada ambulans yang siaga di setiap daerah, dan kegiatan bazar paket beras berkualitas dengan harga terjangkau.

Program bantuan itu sudah berlangsung lama dan hingga kini semakin digiatkan.

“Konsep berikutnya dan lebih penting lagi adalah membangun masyarakat, hal ini dipacu karena kesadaran kita bahwa Indonesia harus maju. Perindo berdayakan dan mendorong masyarakat lebih produktif,” kata Hary Tanoe yang didampingi Ketua Umum Kartini Perindo Liliana Tanaja Tanoesoedibjo dan pengurus DPP Perindo lainnya.

Baca: DPD Perindo Pontianak Terus Berkonsolidasi

Baca: DPW Perindo Kalbar Berikan Pembekalan Kepada Seluruh Caleg Provinsi Kalbar

Langkah konsep kedua ini menyasar pelaku UMKM, petani, nelayan dan koperasi.

Khusus untuk usaha kecil, Perindo memberikan gerobak gratis yang desainnya disesuaikan dengan produk yang dijual seperti mi baso, gorengan dan aneka minuman, serta produk kuliner khas daerah.

Para penerima gerobak juga mendapat pendampingan dan pembinaan usaha.

Begitu pula dengan para petani yang mendapat mesin perontok padi. Peralatan pertanian itu diharapkan mempercepat proses kerja dan sekaligus mendongkrak produktivitas petani padi.

Halaman
123
Editor: Ishak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved