Pendiri Dynamic Indonesia Bagikan Tips Marketing Untuk Millenial Pontianak, Kuy Simak

Ia juga menyampaikan Dynamic juga menyediakan platform gratis yang bisa dibuka di website www.dynamicindonesia.com yang bisa dibuka dan dipelajari

Pendiri Dynamic Indonesia Bagikan Tips Marketing Untuk Millenial Pontianak, Kuy Simak
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Pendiri Dynamic Indonesia, Dayang Melati 

Pendiri Dynamic Indonesia Bagikan Tips Marketing Untuk Milenial, Kuy Simak

PONTIANAK - Dynamic Indonesia merupakan digital marketing dan branding agency yang bergerak di industri digital kreatif untuk membantu membuat konten branding dari Facebook, Instagram, serta website optimasi dari google, Sabtu (14/4/2019).

Pendiri Dynamic Indonesia, Dayang Melati mengatakan bahwa menjadi bagian dari Dynamic sangat terbuka lebar jika ada kemauan untuk belajar.

"Kita ada grup dan chat di Wa (Whatapps) namanya marketing after school, gratis untuk teman-teman, juga ke temen Millenial Muda Yang pengen belajar dan UMKM agar bisa menajdi fasilitator tempat belajar," ujarnya, Sabtu (13/04/2019)

Baca: Dayang Melati : Jangan Pernah Meremehkan Diri Sendiri

Baca: Dynamic Indonesia Ajarkan Marketing Digital dengan Investasi Ilmu

Selain itu, Dayang menyampaikan pengajar dalam grub tersebut tidak hanya dari Pontianak tapi dari kancah nasional. Tujuan diadakan juga untuk belajar lebih banyak lagi tentang konten dan branding serta proses marketing langsung dari stakeholdernya.

Dayang mengatakan, banyak sekali talent-talent millenial yang berada di Kota Pontianak. Dan ia juga menyampaikan Dynamic juga menyediakan platform gratis yang bisa dibuka di website dynamicindonesia(dot)com yang bisa dibuka dan dipelajari oleh siapa saja.

Kendala terbesar bagi Dayang ialah, bahwa banyak tantangan untuk merubah mindset kaum milenial yang menyebut marketing adalah hanya bermodal jualan saja. Padahal dengan marketing yang benar, usaha bisa berjalan lancar dan mulus.

Baca: BSSN Ajak Millenials Pontianak Peduli Keamanan Data Pribadi

Baca: Imanuddin : Millenial Kunci Kesuksesan Pemilu

"Saat ini kita ketahui, banyak cara yang sudah dilakukan oleh anak Milenial seperti ngevlog, membuat blog dan banyak lainnya, namun startegi yang dijalankan juga tidak merubah bisnis mereka," sebut Dayang.

So, Dayang memberikan tips bagi kamu yang merasa anak millenial dan sedang menjalankan bisnis apapun itu, harus tetap semangat dengan merubah pemikiran kuno bahwa rezeki itu harus diusahakan, dengan strategi yang benar.

"Intinya membuat konten itu harus berguna, bisa memberikan dampak yang baik bagi income kita serta dinamis mudah dijangkau orang lain," tutupnya. (Maudy)

Penulis: Maudy Asri Gita Utami
Editor: Ishak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved