VIDEO: KPAI Minta Wali Kota dan Gubernur Berikan Atensi pada Kasus Pengeroyokan Audrey

Tentu kita harapkan semua pihak memberikan doa dan dukungan moral kepada yang bersangkutan

KPAI Minta Wali Kota dan Gubernur Berikan Atensi pada Kasus Pengeroyokan Audrey

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) melakukan kunjungan ke Pontianak untuk menjenguk dan melihat langsung keadaan korban yang  pengeroyokan AU (14) atas 12 pelaku yang berstatus siswi SMA.

KPAI meminta pada Wali Kota Pontianak dan Gubernur Kalbar memberikan atensi terhadap kasus yang tengah terjadi di Pontianak tersebut.

Ketua KPAI, Susanto menjelaskan kedatangan KPAI ke rumah sakit  tempat korban dirawat ingin memberikan dukungan moral kepada korban yang sedang proses rehab medis. 

Baca: Sejak Pagi, Hujan Lebat Guyur Kabupaten Sintang

Baca: VIDEO: Jelang Pemilu 2019, Polres Kapuas Hulu Gelar FGD

"Tentu kita harapkan semua pihak memberikan doa dan dukungan moral kepada yang bersangkutan,"ucap Susanto saat diwawancarai, Kamis (11/4/2019).

Susanto berharap korban segera sehat dan sesegera mungkin sekolah seperti biasanya.

Korban membutuhkan dukungan baik psikis maupun sosial dan KPAI berharap kedepan korban  tidak ada dampak baik psikis maupun yang lainnya.

"Kondisi terakhir saya belum bisa sampaikan perkembangan, karena itu bagian dari teman-teman yang mendampingi korban. KPAI melakukan pengawasan secara umum, termasuk proses hukum yang sedang berjalan dan memastikan yang bersangkutan mendapatkan rehab secara  tuntas," tambahnya.

Penulis: Syahroni
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved