VIDEO: Audrey Pontianak - Ria Ricis Sebut Audrey Miliki Talenta Bidang Musik

Ria Ricis berkunjung langsung melihat Audrey di ProMedika Kota Pontianak, Kamis (11/4/2019).

VIDEO: Ria Ricis Sebut Audrey Miliki Talenta Bidang Musik

PONTIANAK - Ria Ricis berkunjung langsung melihat Audrey di ProMedika Kota Pontianak, Kamis (11/4/2019).

"Sebenarnya aku udah sepakat dengan diri aku sendiri, kesini itu tidak untuk membahas masa lalu Audrey. Bagi aku itu udah lewat itu sudah maslalu dan sekarang kita harus lihat kedepannya dan dukung Audrey untuk tetap pulih dan bisa kumpul lagi dengan teman dan keluarga," ujarnya kepada pihak media.

Selain itu Ricis juga menyampaikan bahwa ia juga menyemangati Audrey dengan membawa mainan banyak, membawa kebahagiaan yang banyak serta juga nyanyi bareng untuk Audrey.

"Harapan aku untuk Audrey, karena dia mempunyai talenta dan aku sempat nanya dia cita-citanya apa, dan ternyata dia juga ingin jadi YouTubers, cover lagu karena tadi kita sempet nyanyi suara dia itu bagus banget," sebut Ricis.

Baca: Persiapan Ramadhan, 6 Bahan Hijab Anti Gerah Ini Bisa Digunakan Saat Puasa!

Baca: Irwan Ajak Masyarakat Patuhi Ketentuan Pemilu

Baca: Audrey Pontianak - Ajukan Visum Ulang, Korban Pengeroyokan 12 Siswi SMA, Gandeng Tujuh Pengacara

Ricis juga merasa bahagia karena kondisi Audrey saat ini sudah mulai membaik, dan bisa tertawa bareng-bareng Ricis.

"Samaku dia bisa ketawa ngakak, sampel tangan aku digeneralisasi kenceng dan Audrey bilang aku pengen sembuh dan langsung ke rumah kakak," lanjutnya.

Ricis yang mengaku pernah menjadi korban bully juga bejanji kepada dirinya bahwa ia tidak ingin menampilkan korban ke media dan niatnya yang tulus datang hanya untuk menjenguk Audrey agar cepat pulih.

"Harapan Ricis untuk seluruh anak Milenial, bagi yang pernah menjadi pelaku bully, please stop, itu enggak keren banget. Kita keren kalau saling merangkul, saling menolong, saling membantu dan menciptakan karya yang bisa bikin bahagia satu dengan yang lainnya," sebut Ricis.

Penulis: Maudy Asri Gita Utami
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved