Tenaga Baru Pontianak Tatap Play Off Srikandi Cup

Tenaga Baru Pontianak sukses menembus babak play off Srikandi Cup setelah berhasil finish peringkat keempat grup pada seri reguler

Tenaga Baru Pontianak Tatap Play Off Srikandi Cup
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Pemain Tenaga Baru Pontianak (kostum putih) berupaya menciptakan poin dalam partai semifinal Srikandi Cup di GMC Arena Cirebon, Kamis (19/4/2018) sore. TB Pontianak kalah dengan poin 41-32. 

Tenaga Baru Pontianak Tatap Play Off Srikandi Cup

PONTIANAK - Tim basket putri asal Kalimantan Barat, Tenaga Baru Pontianak sukses menembus babak play off Srikandi Cup setelah berhasil finish peringkat keempat grup pada seri reguler yang telah berakhir.

Dari 12 kali pertandingan Tenaga Baru meraih 5 kemenangan dan 7 kekalahan cukup menghantarkan Fanny Kalumata dan kawan- kawan ke babak play off yang akan berlangsung 22-27 April di Yogyakarta.

Tenaga Baru lolos ke fase play off bersama Merpati Bali yang menjadi pemuncak grup, kemudian Sahabat Semarang diperingkat kedua dan Tanago Friesian di peringkat ketiga.

"Kami bersyukur berada di peringkat 4 pada babak reguler dan lolos play off di Yogyakarta," ujarnya kepada Tribun Rabu (10/4/2019)

Ade mengatakan selanjutnya tim akan fokus melakukan persiapan untuk memantapkan kekompakan tim jelang final four nanti. Sebab lawan yang dihadapi tentu cukup berat namun bukan mustahil untuk dikalahkan.

Baca: Kasus Dugaan Penganiayaan Terhadap Au Tak Bisa Langsung Dipidana, Ini Penjelasan Kemensos

Baca: BREAKING NEWS - Inilah Pengakuan 7 Siswi SMA yang Terseret Dalam Kasus Dugaan Pengeroyokan Siswi SMP

Baca: Tim Politeknik Sambas Seleksi Pemain Jelang Liga Mahasiswa

Penulis: Zulkifli
Editor: Maskartini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved