XL Axiata Akan Lakukan Sosialisasi di Universitas Tanjungpura Pontianak

program ini agar dapat mempersiapkan calon pemimpin yang mempunyai jiwa kepemimpinan sekaligus mempunyai sifat kepedulian

XL Axiata Akan Lakukan Sosialisasi di Universitas Tanjungpura Pontianak
TRIBUNPONTIANAK/Mia Monica
Foto bersama Head Of Sales Region Jabo, Romi Wahyudi (Paling kiri) dengan saat bertandang ke Tribun Pontianak 

XL Axiata Akan Lakukan Sosialisasi di Universitas Tanjungpura Pontianak

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - XL Axiata mempunyai suatu program CSR bernama Future Leader. XL Future Leader merupakan program pengembangan kepemimpinan secara global untuk membangun generasi para milenial khususnya mahasiswa.

Diadakannya program ini agar dapat mempersiapkan calon pemimpin yang mempunyai jiwa kepemimpinan sekaligus mempunyai sifat kepedulian dengan lingkungan sekitar. 

“CSR ini sebenarnya adalah mimipi CEO kami sebelumnya, karena beliau mengatakan pada waktu itu ketika beliau berinterkasi dengan CEO diperusahaan-perusahaan besar di Indonesia, baru sedikit CEO yang orang lokal,” ujar Group Head Corporate Communication XL Axiata, Tri Wahyuningsih saat berkunjung ke kantor Tribun Pontianak, Selasa ( 9/4/2019).

Baca: Pernah Ribut Gara-gara Cewek, Anthony Laporkan Kriss Hatta ke Polisi dengan Beda Kasus

Baca: VIDEO: Penjelasan Kasat Reskrim Polresta Pontianak Terkait Kasus Dugaan Penganiayaan Siswi SMP

Baca: Kejari Ketapang Benarkan Telah Terima Berkas Perkara dan Dua Tersangka Kasus Prostitusi Online

Maka dari itu XL Axiata rutin melakukan roadshow ke berbagai kota. Dalam program ini ada sekitar 16 ribu mahasiswa yang mendaftar, dan yang diterima hanya 150. Kemudian mahasiswa yang di terima, di bina selama 2 tahun sampai lulus kuliah.

Pada Rabu, 10 November 2019 besok, XL Axiata akan melakukan sosialisasi di Universitas Tanjungpura Pontianak, tepatnya di Gedung Konferensi, yang dimulai pada pukul 08.00 sampai pukul 12.00 WIB.

Adapun pembicaranya yaitu Head of loT Innovation XL Axiata, Boy Wicaksono, CEO Jela Tech, Liris Maduningtiyas dan Go Academy Program Manager Gojek XLFL Alumnus Batch 1, Rizki Oceano. 

“Karena generasi milenial adalah tanggung jawab kami, agar dapat memupuk milenial supaya aware terhadap negara, membangun secara global generasi milenial khususnya anak-anak mahasiswa itu untuk menjadi pemimpin masa depan, jadi setelah lulus langsung siap bersaing di dunia pekerjaan,” ucap Head Of Sales Region Jabo, Romi Wahyudi.

Editor: Maskartini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved