Personel Polsek Pontianak Kota Amankan Aksi Unjuk Rasa Driver Ojol

Aksi unjuk rasa yang di lanjutkan dengan mediasi,oleh para driver ojek online (ojol) grab kepada perwakilan management grab

Personel Polsek Pontianak Kota Amankan Aksi Unjuk Rasa Driver Ojol
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Aksi unjuk rasa driver ojek online (ojol) grab kepada perwakilan management grab, di kantor perwakilan Grab Pontianak, Jalan Jenderal Sudirman Pontianak, Selasa (8/4/2019).  

 Personel Polsek Pontianak Kota Amankan Aksi Unjuk Rasa Driver Ojol

Citizen Reporter
Kasi Humas Polsek Pontianak Kota
AIPTU Simanjuntak

PONTIANAK - Aksi unjuk rasa yang di lanjutkan dengan mediasi,oleh para driver ojek online (ojol) grab kepada perwakilan management grab yang ada di Pontianak telah mendapatkan pengamanan dan pengawalan dari Personil Polsek Pontianak Kota dan Personil Polsek Kp3L, Senin (8/3/2019).

Setelah  mengumpulkan massa di alun alun kapuas para driver ojol grab langsung segera menuju ke kantor perwakilan Grab yang ada di Pontianak tempatnya Wisma Tanjung Jalan Jenderal Sudirman Pontianak

Sesampainya di kantor Perwakilan Grab di Pontianak, Para Driver Ojol langsung menyampaikan aspirasi nya.

Baca: Kapolres Lakukan Analisa dan Evaluasi Operasi Mantap Brata

Baca: Maknai Momentum Isra Miraj, Abdullah Ajak untuk Terus Memperbaiki Diri

Baca: Sukep The Movie Rilis Lebih Awal, Catat Jadwalnya

Baca: Pengawas TPS di Kalbar Akhirnya Terpenuhi Dengan Berdayakan Staff Panwascam

Kemudian mengadakan mediasi yang hadiri oleh para perwakilan driver ojol grab serta management grab di antaranya sebanyak 3 orang perwakilan dari management grab serta 4 orang perwakilan dari driver ojol, yang mewakili sekitar150 orang driver ojol grab.

Kapolsek Pontianak Kota Kompol Abdullah Syam mengatakan adanya unras oleh driver ojol grab kepada pihak perwakilan grab di Pontianak terkait tentang Apresiasi driver.

"Mereka (Driver Ojol-red) meminta diamond per-food kembali menjadi 30 diamond per food, agar segera di sampaikan ke kantor pusat grab," ujarnya.

Lebih lanjut, Kapolsek mengatakan sampai dengan berakhirnya kegiatan Unras serta Mediasi di Kantor Perwakilan Grab di Pontianak berlangsung aman dan tertib.

"Serta pertemuan mediasi masih akan di laksanakan untuk mendengar jawaban dari management pusat grab pada tanggal 12 April 2019," tutup Kapolsek Pontianak Kota.

Penulis: David Nurfianto (DAP)
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved