Citizen Reporter

‎Pangdam XII/Tpr Hadiri Acara Ramah Tamah bersama Gubernur dan Forkopimda Kalteng.

Hadir juga dalam acara Forkopimda Kalteng, Tokoh Agama, Tokoh Adat serta Tokoh Masyarakat Kalteng serta prajurit TNI AD jajaran Kodam XII Tanjungpura‎

‎Pangdam XII/Tpr Hadiri Acara Ramah Tamah bersama Gubernur dan Forkopimda Kalteng.
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Panglima Komando Daerah Militer XII/Tanjungpura, Mayjen TNI Herman Asaribab hadiri acara Ramah Tamah Gubernur Kalimantan Tengah 

Citizen Reporter
Kapendam XII Tanjungpura, Kol Inf Aulia Fahmi Dalimunte

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PALANGKARAYA -Panglima Komando Daerah Militer XII/Tanjungpura, Mayjen TNI Herman Asaribab bertandang ke Istana Isen Mulang, yang berada Jalan Kapten Mulyono Kota Palangka Raya Kalteng dalam rangka mengikuti acara Ramah Tamah Gubernur Kalimantan Tengah

Hadir juga dalam acara Forkopimda Kalteng, Tokoh Agama, Tokoh Adat serta Tokoh Masyarakat Kalteng serta prajurit TNI AD jajaran Kodam XII Tanjungpura‎

Pangdam XII/Tpr, Mayjen TNI Herman Asaribab didampingi Ketua Persit KCK Daerah XII/Tanjungpura,. Mudi Herman Asaribab mengawali sambutannya dengan perkenalan diri secara singkat‎ ke hadapan Pemerintah dan Forkompimda Kalteng yang merupakan masih termasuk wilayah teritorial Kodam XII Tpr.

Baca: Cuma Sampe 14 April, De Tones by Afgan Gelar Promo Makan Plus Potong Rambut Gratis

Baca: Ketua Dekranasda Sekadau Apresiasi Hasil Kerajinan Anyaman Desa Lubuk Tajau & Desa Pantok

Herman menuturkan kunjunganya tersebut adalah untuk meningkatkan silaturahmi dan kerjasama serta untuk mengenal wilayah jajaran Kodam XII/Tpr yang ada di wilayah Provinsi Kalteng.

"Untuk itulah dalam kunjungan kali ini kami mengambil keputusan mengambil jalan darat sehingga saya bisa mengetahui kondisi jajaran saya baik Korem maupun Kodim-Kodim," kata Pangdam XII/Tpr.

Selanjutnya, Pangdam XII/Tpr mengucapkan terimakasih kepada Gubernur Prov. Kalteng dan jajaran, Forkopimda serta komponen masyarakat Kalteng yang telah menerima dengan baik dirinya beserta rombongan. Selain itu juga mengucapkan terimakasih atas kerjasama yang sudah terjalin baik selama ini antara Kodam XII/Tpr dengan Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah.

"Saya lihat disini semuanya telah bersinergis, kompak dalam melaksanakan kegiatan, saya yakin ini oleh adanya bimbingan, arahan serta petunjuk dari Gubernur kepada jajaran dibawahnya sehingga kerja sama tersebut dapat terlaksana dengan baik," ucap Pangdam XII/Tpr.

Dalam acara yang berlangsung meriah tersebut, Pangdam XII/Tpr mengharapkan kedepannya sinergitas serta kerja sama antara Kodam XII/Tpr dengan Pemprov Kalteng tersebut dapat terus terjaga dan ditingkatkan.

Sedangkan Gubernur Provinsi Kalimantan Tengah, H. Sugianto Sabran mengucapkan selamat datang serta berterima kasih kepada Pangdam XII/Tpr beserta rombongan atas kehadiranya di Provinsi Kalteng dalam rangka melaksanakan kunjungan kerja.

"Selamat datang Bapak Pangdam XII/Tpr beserta rombongan di Bumi Tambun Bungai, Bumi Pancasila," tutur Gubernur Kalteng, H. Sugianto Sabran.

Penulis: Hadi Sudirmansyah
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved