KPU Mempawah Gelar Pemilu Run, Hadiah Utama Motor

Awal pagi yang cerah ada suasana yang berbeda di kota Mempawah tepatnya di GOR opu daeng menambon.

KPU Mempawah Gelar Pemilu Run, Hadiah Utama Motor
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Pemilu RUN yang berlangsung di GOR Opu Daeng Manambon Jalan Pangsuma Desa Antibar Kecamatan Mempawah Timur Kabupaten, Minggu (7/4/2019) kemarin 

KPU Mempawah Gelar Pemilu Run, Hadiah Utama Motor

Citizen Reporter
Staff KPU Mempawah, Listina

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MEMPAWAH – Awal pagi yang cerah ada suasana yang berbeda di kota Mempawah tepatnya di GOR opu daeng menambon.

Dimana kecerahan matahari di padati oleh masyarakat yang merupakan peserta Pemilu Run, dan semangat yang luar biasa membara dari para peserta.

Minggu, 07 April 2019 KPU Kabupaten Mempawah Mengadakan Pemilu Run lokasi Gor opudaeng manambon desa antibar Kecamatan Mempawah hilir Kabupaten Mempawah.

Acara di mulai dengan senam bersama peserta Pemilu Run, acara dilepas oleh ketua KPU Kabupaten Mempawah bapak M.Agoes Soesanto,SH.

Baca: 30 Polisi Amankan Pemilu Run 2019 di Mempawah

Baca: Danrindam XII/Tpr Buka Kursus Spesialisasi Bintara dan Tamtama

Baca: Jabat Tangan dengan Marc Marquez, Valentino Rossi Dituding Punya Maksud Lain

Rute yang di tempuh star Gor opudaeng Manambon, dan finish kembali ke Gor, dengan memutari jalan boyan pembagian kupon di jalan boyan dan menembus lagi ke Gor.

Acara di tutup dengan pembagian hadiah yang mana hadiah utama sebuah sepeda motor. dan hadiah lain yang tidak kalah menariknya seperti kulkas, sepeda, setrika, dan hadiah lainnya.

Dalam acara tersebut juga ada sosialisasi seputar kepemiluan untuk meningkatkan partisipasi masyarakat yang di sampaikan langsung oleh anggota Komisioner KPU Mempawah

Penulis: David Nurfianto (DAP)
Editor: Maskartini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved