Kategori Matic Kelas Premium Yamaha, Ini Kelebihannya

Yamaha merupakan produsen kendaraan yang selalu menghadirkan motor matic terbaik.

Kategori Matic Kelas Premium Yamaha, Ini Kelebihannya
TRIBUNPONTIANAK/Mia Monica
Salah satu Yamaha Maxi, Motor matic Aerox 

Kategori Matic Kelas Premium Yamaha, Ini Kelebihannya

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Dunia otomotif saat ini memang mengalami perkembangan yang sangat pesat, terutama untuk kendaraan roda dua atau motor. Yamaha merupakan produsen kendaraan yang selalu menghadirkan motor matic terbaik. 

Terlebih saat ini Yamaha telah menghadirkan beberapa motor matic yang berbeda, Bahkan Yamaha sendiri menamakan produk premiumnya dengan sebutan Yamaha Maxi. 

Didalam Yamaha Maxi terdapat beberapa motor matic dengan kualitas yang sangat baik yaitu Yamaha XMAX, NMAX, Aerox dan Lexi.

Baca: Cara Mudah Cek Garansi Asli atau Palsu HP Xiaomi, Banyak Ketipu Produk Abal-abal!

Baca: Perkembangan Transportasi Angkutan Udara dan Laut Menurun, Pontianak Jadi Kota Tertinggi

Baca: Kunjungan Wisatawan Mancanegara di Pontianak Naik 34,69 Persen Pada Februari 2019

 “Yamaha Maxi ini masih termasuk yang tertinggi di Pontianak untuk kategori matic premium class ya, jajaran motor Maxi dari Yamaha memang memiliki kualitas sangat bagus dan memiliki design yang sangat premium sekali. Dapat dilihat dari sisi designnya yang terlihat sporty dan sangat mewah,” ujar Ketua Panitia Yamaha Maxi Family Time, Fendi.

Adapun keunggulannya Yamaha Maxi seriese ini adalah kenyamanannya pada saat digunakan, sehingga pengendara sepeda motor ini tidak mudah merasa lelah, dan untuk mesin sendiri sudah Yamaha Maxi sudah menggunakan koruptor yang irit dan responsif.

Untuk harga Yamaha Maxi ini memang dibanderol dengan cukup mahal, sesuai dengan apa yang sudah mereka tawarkan pada setiap tipe-tipenya. Seperti harga NMax sekitar Rp 28 juta, Xmax Rp 60 jutaan, Lexi sekitar Rp 20 juta, dan untuk Aerox Rp 25 jutaan.

Editor: Maskartini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved