Inilah Daftar Tim Juara Pada Festival Bidar Race Kesultanan Sintang Tahun 2019

Final Festival Bidar Race Kesultanan Sintang Tahun 2019 yang diselenggarakan dalam rangka menyambut Hari Jadi Kota Sintang ke-657

Inilah Daftar Tim Juara Pada Festival Bidar Race Kesultanan Sintang Tahun 2019
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Festival Bidar Race Kesultanan Sintang 7-8 April 2019 dalam rangka menyambut Hari Jadi Kota Sintang di Sungai Kapuas, Taman Bungur Sintang, Minggu (7/4/2019) sore 

Inilah Daftar Tim Juara Pada Festival Bidar Race Kesultanan Sintang Tahun 2019

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINTANG- Final Festival Bidar Race Kesultanan Sintang Tahun 2019 yang diselenggarakan dalam rangka menyambut Hari Jadi Kota Sintang ke-657 telah usai, empat tim terbaik berhak menyandang gelar juara, Minggu (7/4/2019) sore.

Diketahui sebelumnya, sebanyak 88 tim sampan bidar yang menjadi peserta, terdiri dari 32 tim dari Sintang, 52 tim dari Sekadau, 1 tim dari Melawi, dan 1 tim dari Sanggau yang satu timnya ada 8 pendayung dan 2 cadangan.

Baca: Ngobrol Bareng Rizal Ramli, Prabowo Kaget Harga Listrik Bisa Diturunkan dalam 100 Hari Kerja

Baca: Edi Kamtono Minta Bagian Aset Update Lahan Pemkot dan Pemanfaatan Berkala

Baca: Wali Kota Edi Rusdi Kamtomo Komitmen Support Ari Agustian Hingga Juara Dunia

Pertandingan yang diselenggarakan selama dua hari, 6-7 April 2019 ini akhirnya menghasilkan empat tim terbaik yang menjadi juara, yaitu sebagai berikut:

Juara 1 Tim Paus Kapuas dari Kabupaten Sekadau yang berhak mendapatkan uang pembinaan sebesar Rp. 10 juta rupiah dan beras 10 karung.

Juara 2 Tim. Pukak Betung dari Kabupaten Sintang yang berhak mendapatkan uang pembinaan sebesar Rp. 8 juta rupiah dan beras 10 karung.

Juara 3 Tim Servis TCC dari Kabupaten Sekadau yang berhak mendapatkan uang pembinaan sebesar Rp. 6 juta rupiah dan beras 10 karung.

Juara 4 Tim Kasifa Family dari Kabupaten Sekadau yang berhak mendapatkan uang pembinaan sebesar Rp. 4 juta rupiah dan beras 10 karung.

Penulis: Zulkifli
Editor: Maskartini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved