Citizen Reporter

Syarif Abdullah Serap Aspirasi Masyarakat di Pertemuaan BKMT Kecamatan Jawai

Abdullah juga mengajak warga Sambas agar selalu meningkatkan ukhwah Islamiah, dengan harapan terjaganya kerukunan.

Syarif Abdullah Serap Aspirasi Masyarakat di Pertemuaan BKMT Kecamatan Jawai
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
DPR RI Komisi V, Syarif Abdullah Alkadrie, menghadiri pengajian rutin Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) di Masjid Almanar, Desa Lambau Kecamatan Jawai, Sambas, Kamis (4 /4/2019). 

Citizen Reporter 
Pendamping Program Kerja DPR RI Komisi V, Mustofa

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SAMBAS - Anggota DPR RI Komisi V, Syarif Abdullah Alkadrie, kembali menghadiri pengajian rutin Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) tingkat kabupaten di Masjid Almanar Desa Lambau, Kecamatan Jawai, Sambas, Kamis (4/4/2019).

Kegiatan itu menghadirkan  ustadz Fajriudin dari Kampong Banjar Serasan Pontianak

Abdullah, dalam momen pengajian rutin BKMT tersebut bersyukur bisa hadir memenuhi undangan yang sudah di jadwalkannya jauh jauh hari.

 "Alhamdulillah saya pada hari ini bisa hadir dalam peringatan Isra Mi'raj di Desa Lambau kec Jawai yg di selenggarakan oleh BKMT Jawai yang dihadiri bapak bapak dan majlis ta'lim se-Kecamatan  Jawai, semoga apa yang kita perbuat dapat terhitung sebagai amal ibadah kita diakhir kelak nanti," ujarnya.

Baca: Kelompok Ibu Pengajian di Teluk Pakedai Siap Dukung Rubaeti Erlita ke Senayan

Baca: Pendiri Dynamic Agency Indonesia Bagikan Tips dan Strategi Pemasaran Digital Kepada Wirausahawan

Pertemuan itu diwarnai dengan suasana keakraban dengan para undangan yang hadir. Selain memberikan informasi, sekaligus menyerap aspirasi masyarakat kab sambas. 

Tidak sampai disitu, orang nomor satu di kalimantan barat itu juga menyerap berbagai aspirasi yang disampaikan masyarakat, diantara: menindaklanjuti kelanjutan penyelesain pembangunan Jalan straregis Nasional, Merbau-Sambas Kabupaten Sambas. yang sudah diusulkan tahun 2017 yang saat ini sudah selesai Detil Enginiring Desain (DED).

"Pembangunan jembatan tersebut sangat berdampak besar terhadap arus transportasi serta menghidupkan sentral ekonomi masyarakat kab sambas ini" imbuhnya

Untuk menunjang pembangunan Jembatan Sungai Sambas Besar, selain itu juga pihaknya sudah meminta pemerintah pusat untuk membangun jalan akses sepanjang 3 kilometer menuju lokasi rencana pembangunan jembatan Sungai Sambas Besar.

Abdullah juga mengajak warga  Sambas agar selalu meningkatkan ukhwah Islamiah, dengan harapan terjaganya kerukunan. 

"Tetap jaga kerukunan, bersatu dalam langkah, samakan persepsi dan pemahaman kita, itu semua demi terwujudnya masyarakat yang sejahtera," tutupnya.

Penulis: Hamdan Darsani
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved