Citizen Reporter

Meteor dan Pontianak Warriors Optimis Kembali Rebut Gelar di Ajang PVBC 2019

Karena kesulitannya yaitu masing-masing punya kesibukan jadi kalau kumpul harus cari waktu yang pas untuk bisa main bersama

Meteor dan Pontianak Warriors Optimis Kembali Rebut Gelar di Ajang PVBC 2019
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Hendra (38), perwakilan dari tim Meteor menyatakan bahwa tahun ini merupakan tahun ke lima tim nya mengikuti kompetisi PVBC. 

Citizen Reporter

Penulis Lepas, : Rio Pratama 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK -Kompetisi olahraga bola basket  Pontianak Veteran Basketball Community (PBVC) dan Basket Usia Dini (BUDI) CUP 2019 berlangsung di Lapangan PERBASI Kota Pontianak pada 1-7 April. 

Sedangkan technical meeting nya diselenggarakan di Hotel Harris Pontianak. Jumat, (29/3/2019)

Ditemui usai mengikuti technical meeting, Hendra (38), perwakilan dari tim Meteor menyatakan bahwa tahun ini merupakan tahun ke lima tim nya mengikuti kompetisi PVBC.

Baca: Buka Musorkablub KONI, Ini Harapan Bupati Nasir

Baca: Wisuda Purnawira dan Pelantikan Kenaikan Pangkat, Ini Pesan Danrindam XII/Tpr

“Kalau dari Meteor dari awal kita udah ikut dan ini tahun kelima kita ikut pertandingan ini, hasilnya kita tahun pertama hanya predikat kedua dan kita juaranya (pemenang pertama-red)  tahun kedua, tiga dan empat,” ungkapnya.

Ia juga menambahkan bahwa timnya tidak memiliki persiapan khusus selama mengikuti kompetisi PVBC tersebut.

“Untuk persiapan khusus tidak ada, karena ini kategori umur 35 rata-rata sudah kerja jadi kadang diluar jam kerja baru  main bersama aja, paling dalam seminggu kadang satu atau dua kali. Karena kesulitannya yaitu masing-masing punya kesibukan jadi  kalau kumpul harus cari waktu yang pas untuk bisa main bersama,” tambahnya

Lebih jauh, Hendra yang juga merupakan karyawan salah satu Hotel di Pontianak menyatakan harapannya dalam mengikuti PVBC tersebut.

“Kita sangat optimis bisa menang, harapannya jelas kita bisa kembali bawa pulang juara tapi kembali tergantung dengan usaha kawan-kawan yang lain juga bagaimana,” jelasnya.

Hal serupa diuangkapkan Aju yang hadir mewakili tim Pontianak Warriors, tim yang pada tahun sebelumnya berhasil menjadi juara kedua dalam PBVC optimis dapat memperoleh hasil terbaik dalam PVBC 2019.

“Kalau persiapan khusus tidak ada, kita hanya paling main-main aja. Harapannya bisa jadi juara satu tentunya,” pungkasnyA.

Penulis: Bella
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved