Menarik, Anzon Toyota Kalbar Bagikan Motor Setiap Bulan

Rita mengatakan, undian ini berlaku terhadap pelanggan yang membeli mobil di Anzon Toyota.

Menarik, Anzon Toyota Kalbar Bagikan Motor Setiap Bulan
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ MAUDY ASRI GITA UTAMI
Perwakilan pemenang undian yang mendapatkan motor matic dari Amazon Toyota. 

Menarik, Anzon Toyota Kalbar Bagikan Motor Setiap Bulan

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID,PONTIANAK- Anzon Toyota Kalbar setiap bulannya selalu menggelar program khusus bagi para pelanggan setia Anzon yang ada di Kalimantan Barat, Sabtu (6/4/2019) siang pukul 1.30 Wib.

"Kegiatan ini merupakan agenda rutin yang dilakukan Anzon Toyota untuk mengapresiasi setiap konsumen yang sudah membeli mobil di Anzon Toyota," ujar Supervisor Anzon Toyota, Rita usai menyerahkan hadiah utama kepada pelanggannya pada kegiatan Pencabutan Undian Gelegar Anzon Toyota, di Anzon Toyota Jalan Achmad Yani nomor 89 Pontianak,

Dikatakannya, Anzon Toyota Kalbar setiap bulannya akan membagi-bagikan hadiah kepada pelanggan setiap bulan dengan hadiah utama yaitu satu unit motor matic.

Baca: VIDEO: Satu Unit Motor Tebakar Ditepi Jalan Hasanudin

Baca: Ketua Persit KCK PD XII/Tpr Tatap Muka dan Silaturrahmi ke Persit Wilayah Sampit

Selain hadiah utamanya satu unit motor matic, terdapat juga undian lain seperti mesin cuci, kipas angin, blender, rice cookee, kompor gas, vacun cleaner, stand blander, serta voucher hotel Ibis dan Mercure.

Rita mengatakan, undian ini berlaku terhadap pelanggan yang membeli mobil di Anzon Toyota.

Dicontohkannya, jika konsumen berbelanja di bulan April ini, maka konsumen tersebut berhak mendapatkan voucher yang akan di undi di bulan berikutnya (Mei).

"Ya kalau bulan ini ada sekitar 300 konsumen maka kita juga akan undi 300 voucher yang sudah kita serahkan kepada pelanggan setia kita atau konsumen kita," tambahnya.

Lanjutnya, selain mendapatkan voucher undian dengan hadiah utama motor, pelanggan juga akan diberi diskon spesial serta harga khusus setiap pembelian mobil. Dan voucher yang didapat merupakan hak pelanggan tanpa ada syarat apapun.

Ia juga mengatakan ketika si pemegang voucher tidak dapat hadiah undian, baik hadiah utama maupun hiburan namun mereka yang hadir tetap mendapatkan goodie bag atau cinderamata yang sudah disiapkan. Hal ini bertujuan agar yang datang tidak merasa kecewa.

Baca: VIDEO: Penjelasan Tim BPK RI Perwakilan Kalbar

Kegiatan undian ini juga sudah dilakukan sejak akhir tahun 2018 yang lalu hingga sampai saat ini.

"Ini sebagai bentuk apresiasi pihaknya kepada pelanggan Amazon yang selama ini setia berlangganan di Anzon Toyota Kalbar. Memang ini kita khususkan untuk pelanggan kita yang sudah mempercayakan kita beli mobil di bulan lalu," ujarnya.

Bukan hanya itu, bagi siapa saja yang membeli mobil di Anzon Toyota setiap menjelang lebaran, pihaknya menyediakan promo menarik yang diberi nama promo spesial yaitu memberikan satu unit tv LCD 31 inchi tanpa undian dan secara langsung akan diberikan. "Itu tanpa di undi, memang budaya kita setiap hari raya," pungkas Rita.

Penulis: Maudy Asri Gita Utami
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved