Citizen Reporter

Ketua Persit KCK PD XII/Tpr Tatap Muka dan Silaturrahmi ke Persit Wilayah Sampit

Selalu bijak dalam menggunakan media sosial sehingga nanti tidak merugikan Persit sendiri maupun TNI AD jajaran Kodam XII/Tpr

Ketua Persit KCK PD XII/Tpr Tatap Muka dan Silaturrahmi ke Persit Wilayah Sampit
Pendam XII Tpr
Ketua Persit KCK Daerah XII Tpr Mudi Herman Asaribab saat bertandang ke Sampit Kalteng. 

Citizen Reporter
Kepala Penerangan Kodam XII Tanjungpura, Kol Inf Aulia Fahmi Dalimunte 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PALANGKARAYA, - Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah XII/Tanjungpura Mudi Herman Asaribab didampingi pengurus Persit KCK Daerah XII Tpr melakukan rtatap muka dengan anggota Persit KCK Cabang XLI Kodim 1015/Spt dan Ranting 2 Kompi Senapan A Yonif Raider 631/Atg,  di Makodim 1015/Sampit, Jumat (5/4/2019).‎

Kunjungan tersebut dilakukan dalam rangka untuk menjalin silaturahmi dengan anggota Persit KCK Cab XLI Kodim 1015/Spt dan Ranting 2 Kompi Senapan A Yonif Raider 631/Atg, agar para anggota Persit di daerah lebih saling mengenal karena Ny.Mudi Herman Asaribab masih terbilang baru menjabat sebagai Ketua Persit KCK PD XII/Tanjungpura.

Tampak dalam kegiatan tersebut Mudi Herman Asaribab di dampingi Ketua Persit KCK Cabang XLI Kodim 1015/Spt serta pengurus PD XII/Tpr melihat hasil kerajinan tangan anggota Persit Cabang XLI Kodim 1015/Spt.

Baca: Bupati Nasir Minta PNS Tak Cepat Minta Pindah Tugas

Baca: VIDEO: Penjelasan Tim BPK RI Perwakilan Kalbar

Saat diruang transit Makodim 1015/Spt, Mudi Herman Asaribab menyampaikan pesan kepada Ketua Persit KCK Cabang XLI Kodim 1015/Spt dan perwakilan dari Ranting 2 Kompi Senapan A Yonif Raider 631/Atg untuk disampaikan kepada jajarannya.

Agar ibu-ibu selalu meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, sebagai pondasi keluarga yang harus ditanamkan kepada anak sejak usia dini. Jaga komunikasi yang baik dengan suami dan anak agar tercipta keharmonisan dalam keluarga.

Selalu bijak dalam menggunakan media sosial sehingga nanti tidak merugikan Persit sendiri maupun TNI AD jajaran Kodam XII/Tpr, pesan Ny. Mudi Herman Asaribab.

Tegasnya juga terkait akan dilaksanakannya Pemilu serentak 2019 kepada Persit jajaran agar menjaga netralitas. Persit memang memiliki hak pilih namun Persit juga tidak boleh mempengaruhi orang lain untuk memilih.

"Persit adalah warga negara Indonesia yang memiliki hak politik, namun agar hak politik dapat digunakan ibu-ibu dengan penuh rasa tanggungjawab, cerdas dan bijaksana," pungkas Mudi Herman Asaribab.(*)

Penulis: Hadi Sudirmansyah
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved