GrabExpress Gelar Pelatihan Pengembangan Pemasaran Digital di Pontianak

Saat ini terdapat 18 ribuan UMKM di Kota Pontianak dan 5.200 lebih Izin Usaha Mikro yang sudah diterbitkan oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Pontianak.

GrabExpress Gelar Pelatihan Pengembangan Pemasaran Digital di Pontianak
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ Ya'M NURUL ANSHORY
GrabExpress gelar pelatihan pemasaran digital dan kiat sukses membangun bisnis masa kini di Rumah Datok, Jalan Sidas, Pontianak, Sabtu (6/4/2019) pagi. 

GrabExpress Gelar Pelatihan Pengembangan Pemasaran Digital di Pontianak

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK -Grab, everyday super app terkemuka di Asia Tenggara, hari ini mengajak wirausahawan lokal di Kota Khatulistiwa, Pontianak, untuk mengembangkan bisnis mereka.

Dengan menyelenggarakan pelatihan pemasaran digital dan kiat sukses membangun bisnis masa kini dengan tema “Usaha Lancar Bareng GrabExpress" di salah satu merchant Tribun Family Card (TFC) Rumah Datok, Jalan Sidas, Pontianak, Sabtu (6/4/2019) pagi.

Grab ingin mendukung pertumbuhan bisnis wirausahawan lokal di tanah air melalui penyediaan layanan pengiriman barang melalui GrabExpress yang semakin mudah, cepat, dan aman.

Baca: Wisuda Purnawira dan Pelantikan Kenaikan Pangkat, Ini Pesan Danrindam XII/Tpr

Baca: Hilangkan Budaya Pungli, Bripda Angga Sosialisasikan Lawan Pungli Pada Masyarakat

Seminar yang diikuti lebih dari 50 orang peserta ini juga dihadiri oleh Dayang Melati, Founder & Head of Digital Marketing Strategist at Dynamic Agency Indonesia selaku praktisi pemasaran digital dan Julia Lim serta WieWie, pengusaha katering EatGood asal Pontianak.

GrabExpress berkomitmen untuk terus mendukung wirausahawan lokal Indonesia agar terus tumbuh, termasuk di Kota Khatulistiwa.

Saat ini terdapat 18 ribuan UMKM di Kota Pontianak dan 5.200 lebih Izin Usaha Mikro yang sudah diterbitkan oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Pontianak.

Potensi dan peluang bisnis UMKM di kota Pontianak mendorong GrabExpress untuk turut mendukung perkembangan bisnis lokal lewat kemudahan pengiriman barang.

Marketing Director Grab Indonesia, Mediko Azwar menjelaskan, dengan memanfaatkan keunggulan teknologi yang kami miliki, GrabExpress berkomitmen untuk membantu wirausahawan lokal untuk berkembang.

Lebih rinci ia mengatakan, di Pontianak, GrabExpress telah hadir sebagai langkah kami untuk menjadi everyday superapp dengan memenuhi kebutuhan masyarakat akan layanan kurir instan yang andal, mudah, dan aman.

Baca: Astra Motor Berikan SIM Gratis untuk Pelanggan Setia Honda

Melalui pelatihan pemasaran digital dan kiat membangun bisnis era digital ini kata dia, kami memberikan kesempatan bagi wirausahawan lokal untuk mempelajari ilmu-ilmu baru untuk meningkatkan efisiensi bisnis mereka dan dapat mencapai target bisnis dengan lebih cepat.

Pelatihan ini mendukung komitmen berkelanjutan Grab yang terangkum dalam Masterplan 2020 Grab 4 Indonesia untuk mendorong pertumbuhan ekonomi digital Indonesia sebagai kekuatan Indonesia di masa depan melalui akselerasi pertumbuhan bisnis e-commerce.

Penulis: Ya'M Nurul Anshory
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved