Sensasi Mencicipi Marugame Udon, Kenyal dan Lembut

Jaman sekarang siapa yang tidak mengenal Marugame Udon ? Marugame Udon adalah salah satu tempat makan

Sensasi Mencicipi Marugame Udon, Kenyal dan Lembut
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/MIA MONICA
Beef Curry Maragume Udon 

Sensasi Mencicipi Marugame Udon, Kenyal dan Lembut

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Jaman sekarang siapa yang tidak mengenal Marugame Udon ? Marugame Udon adalah salah satu tempat makan yang mengusung tema Jepang, yang berlokasi di A Yani Mega Mall Pontianak.

Maragume Udon menyajikan makanan dengan rasa yang unik dan autentik, dengan masakan Jepang yang khas dan sudah disesuaikan dengan lidah Indonesia. Udon sendiri berwarna putih, lebih tebal dan lebar sehingga saat dikunyah terasa kenyal.

Resto udon yang  berkonsep self service dan open kitchen ini menyediakan beragam jenis udon dan disini juga tersedia menu nasi.

Baca: Sebanyak 18 Pejabat Struktural Pemkab Ketapang Dilantik

Baca: Kasus Ceramah di Singkawang, Bawaslu Kalbar Sebut Pihaknya Lakukan Pemanggilan

Baca: Lantik 18 Pejabat Struktur, Bupati Minta Pejabat Tingkatkan Kualitas Kerja

Racikan udon bisa dipilih sesuai selera. 

Jika bingung, ada petunjuk cara memesan makanan dengan self service ini. Kita harus memilih jenis racikan udon. Ada 8 jenis udon yang terpampamng di daftar menu yang dipasang dalam ukuran besar lengkap dengan gambarnya.

Salah satunya Beef Curry Udon Rp 53 ribu, disajikan dengan kuah kari yang gurih dan taburan daging sapi sukiyaki, apa lagi ditambah dengan irisan cabai rawit merah, daun bawang, wijen, dan jahe untuk menambah kenikmatannya.

Selain itu ada juga menu tambahannya yaitu tempura. Terlihat beragam jenis tempura digoreng langsung. Tempura inipun dijamin segar karena hanya disajikan untuk 20 menit, setelah itu akan ditarik dan diganti baru. Adapun harganya yaitu dari Rp 11 ribu sampai Rp 15 ribu. (Mia Monica)

Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved