Kontes Layanan Honda Ciptakan Pengetahuan Dasar Bagi Role Model Setiap Karyawan

PT Astra International Tbk Honda Cabang Pontianak (Astra Motor) menggelar Kontes Layanan Honda Regional 2019

Kontes Layanan Honda Ciptakan Pengetahuan Dasar Bagi Role Model Setiap Karyawan
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Kegiatan kontes layanan Honda dalam peningkatan layanan terbaik bagi konsumen 

Kontes Layanan Honda Ciptakan Pengetahuan Dasar Bagi Role Model Setiap Karyawan

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - PT Astra International Tbk Honda Cabang Pontianak (Astra Motor) menggelar Kontes Layanan Honda Regional 2019 sebagai bentuk upaya untuk mengkalibrasi dalam menghadirkan layanan terbaik bagi seluruh konsumen Honda di Kalimantan Barat.

Kegiatan ini digelar dalam 4 katagori sesuai denga intensitas petugas dalam melayanai konsumen, yaitu Sales People, Deliveryman, PIC CRM dan Pimpinan Jaringan Dealer.

"Kontes layanan Honda merupakan salah satu upaya yang secara rutin diselenggarakan Astra Motor guna mengasah keterampilan dan meningkatkan kualitas para petugas yang berada di garda terdepan pemberian pelayanan terhadap konsumen Kalimantan Barat," ujar Honda Customer care center Manger, Andre Widya Kurniawan.

Baca: ZODIAK Akhir Pekan Sabtu 06 April 2019! Gairah Sagitarius On Fire, Pisces: Jangan Salahkan Diri Kamu

Baca: Kapolda Kalbar Minta Polwan Tunjukan Prestasi Gemilang

Baca: Demi Nikahi Artis Cantik Bella Luna, Nana Sampai Beli Buku Nikah Palsu di Pasar Senen

Lanjutnya, sebanyak 532 peserta mengikuti ujian kompetensi ini yang dimulai sejak Februari 2019. Puncak nya menyisakan 20 orang peserta dikategori Front Line People (FLP) dan 14 orang untuk kategori Deliveryman, 6 orang untuk kategori Pimpinan Jaringan Serta 13 orang untuk kategori PIC CRM yang beradu kompetensi kembali di final Kontes layanan Honda Regional.

Pada Final Kontes layanan Honda yang di gelar di Main Dealer Training Center pontianak tanggal 02 april lalu, para peserta diuji kembali dengan test berupa beberapa tahapan seleksi mulai dari Test Online mengenai standar layanan serta pengetahuan product, Audit Call, Mystery Calling, Mystery Shopping, dan final penilaian adalah Roleplay yang harus memperagakan ulang saat sedang melayani pelanggan, Serta presentasi dan interview kembali dengan para Juri dari Main Dealer.

Selain itu, Andre mengatakan kontes layanan ini bukan hanya untuk mencari peserta terbaik, tetapi juga untuk mengkalibrasi kemampuan seluruh peserta dalam memberikan pelayanan yang unggul kepada pelanggan setia Honda.

"Para pemenang regional akan menjadi role model di jaringan nya masing-masing serta akan mewakili Main Dealer Astra Motor Pontianak pada Kontes Layanan Honda Nasional dibulan Agustus 2019 mendatang,” tutur Andre.

Berikut Daftar pemenang Kontes Layanan Honda Regional Kalimantan Barat 2019 dan mewakili Kalimantan Barat dalam ajang spektakuler Kontes Layanan Honda Nasional 2019 yang akan dilaksanakan oleh PT. AHM.

Kategori Frontline People Devi Yulianti dari Nagamas Pontianak, Kategori Deliveryman Reguler Asep Safrudin dari Nusantara Sakti Melawi, Kategori Deliveryman WingKasnadi dari Astra Motor Pattimura, Kategori Pimpinan Jaringan Rusni Muhammad dari Anugerah Sentosa Pontianak, Kategori PIC CRM Asniah dari Daya Motor Pontianak.

Penulis: Maudy Asri Gita Utami
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved