Asyiknya Kuliah Sambil Jalan-jalan

Sekitar 36 orang mahasiswa Fakultas Ilmu Kesehatan, Prodi Kesehatan Masyarakat UMP berkunjung ke Kantor Tribun Pontianak

Asyiknya Kuliah Sambil Jalan-jalan
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ ISTIMEWA
FOTO BERSAMA - Mahasiswa Jurusan Kesehatan Masyarakat, Universitas Muhammadiyah Pontianak (UMP) berfoto bersama di Kantor Tribun Pontianak, Jl Sungai Raya Dalam, Selasa (02/04/2019). 

Citizen Reporter

Amaliya Irmayanti
Mahasiswa Fakultas Ilmu Kesehatan UMP

Sekitar 36 orang mahasiswa Fakultas Ilmu Kesehatan, Program Studi Kesehatan Masyarakat Universitas Muhammadiyah Pontianak (UMP) berkunjung ke Kantor Tribun Pontianak, Jl Sungai Raya Dalam, Selasa (02/04/2019).

Mahasiswa didampingi dosen mata kuliah Audio Visual Abrori M Kes. Antusias mahasiswa disambut hangat Manajer Liputan Tribun Pontianak Iin Sholihin.

Diera sekarang terkadang jadwal yang terlalu menoton membuat sedikit kebosanan pada mahasiswa.

Agenda kuliah sambil jalan-jalan ini mengurangi kebosanan yang ada. Di Tribun Pontianak mahasiswa banyak mendapat ilmu serta informasi yang diberikan.

Mahasiswa juga diajak mengenal profil redaksi, mengetahui kegiatan-kegiatan yang telah dilasanakan, bahkan turun langsung untuk mengunjungi ruang percetakan dan masih banyak informasi lainnya.

Mengasyikan bukan? Tujuan dari anjangsana ini untuk membuka wahana pembelajaran bagi peserta didik agar tetap berkreatifitas bahkan menimbulkan rasa untuk mengeksplorasi hal-hal baru yang bersifat variatif sehingga tidak menciptakan kebosanan pada mahasiswa dalam menyelesaikan pendidikannya. (*)

Penulis: Iin Sholihin
Editor: Iin Sholihin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved