Mengintip Pembuatan Film James Bond 25, Ada Penjahat Bertopeng Phantom of the Opera

Aktor yang belum diketahui identitasnya, mengenakan topeng jenis "Phantom of the Opera" yang menutupi sebagian wajahnya.

Mengintip Pembuatan Film James Bond 25, Ada Penjahat Bertopeng Phantom of the Opera
Sony Pictures
Daniel Craig berperan sebagai agen 007 James Bond.(Sony Pictures) 

Mengintip Pembuatan Film Bond 25, Akan Ada Penjahat Bertopeng Phantom of the Opera

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Film Bond 25 melangsungkan sesi pengambilan gambar di Norwegia.

Berkait kegiatan itu, penggemar bisa mengintip bagaimana perkembangan proyek layar lebar tersebut melalui foto dan video yang bocor dari lokasi shooting.

Bintang utama Daniel Craig tidak terlihat selama pembuatan film di Nittedal, tepat di utara ibu kota Norwegia, Oslo, tetapi gambar-gambar itu seakan memastikan penjahat misterius baru yang bakal dihadapi.

Aktor yang belum diketahui identitasnya, mengenakan topeng jenis "Phantom of the Opera" yang menutupi sebagian wajahnya.

Mengenakan jaket dan celana putih, ia membawa senapan sambil mengejar seorang gadis muda mengenakan jaket berwarna-warni yang melarikan diri dari sebuah rumah.

Satu set video mengungkapkan penjahat itu kesulitan berjalan, dia tertatih-tatih di sepanjang adegan. Pada satu titik, dia terlihat menembaki es sebelum berjongkok seolah meraih sesuatu di tanah.

Bintang film Bohemian Rhapsody Rami Malek telah dilaporkan bakal memerankan penjahat utama dalam film yang akan datang, tetapi pria bertopeng itu tampaknya bukan sang aktor pemenang Oscar.

Baca juga: Kegiatan Shooting Bond 25 Dapat Protes Keras dari Warga Lokal di Norwegia

Daniel Craig akan mengulangi perannya sebagai agen 007, dengan Lea Seydoux kembali sebagai psikolog Madeleine Swann. Naomie Harris, Ben Whishaw, dan Ralph Fiennes juga termasuk di antara pemeran yang kembali.

Sementara itu, Billy Magnussen dilaporkan bergabung dengan para pemain sebagai agen CIA yang melintasi jalur dengan Bond.

Film ini dilaporkan akan menampilkan dua peran wanita seperti biasa, dengan salah satunya digambarkan sebagai "agen MI6 baru" dan yang lainnya sebagai "kaki tangan yang mirip dengan karakter Olga Kurylenko dalam Quantum of Solace".

Lupita Nyong'o dikabarkan mengambil salah satu peran wanita, tetapi timnya telah menutup rumor tersebut.

Editor: Rizky Zulham
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved